Friday, 17 May 2024
HomeKota BogorRedbox Frozen Food Beri Promo Spesial Menyambut Lebaran

Redbox Frozen Food Beri Promo Spesial Menyambut Lebaran

Bogordaily.net – Menyambut merayakan momentum lebaran di Jalan Syayani Kampung Masjid RT 03/07, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, memberikan promo diskon besar-besaran sebesar 45 persen untuk produk andalan mereka, Murateku Dumpling Ayam dan Keju.

Murateku Dumpling Ayam atau Keju, makanan lezat khas yang telah menjadi favorit banyak orang, kini hadir dengan harga yang lebih terjangkau.

Dari harga normal Rp27.500, pelanggan dapat menikmati sensasi gurih dan lezat dari dumpling ini dengan harga spesial hanya Rp15.000 saja.

Karyawan , Lia mengungkapkan memberikan penawaran istimewa kepada pelanggan dalam rangka menyambut Lebaran.

Murateku Dumpling Ayam dan Keju adalah produk unggulan yang selalu mendapat respon positif dari para pelanggan.

“Dengan adanya diskon 45 persen, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi mereka untuk menikmati hidangan spesial ini bersama keluarga tercinta saat merayakan lebaran,” kata Lia, Senin 8 April 2024.

Promo spesial ini telah menarik perhatian banyak pelanggan setia , yang langsung memanfaatkannya untuk merencanakan hidangan spesial Lebaran mereka.

Tentang

merupakan salah satu toko di Bogor yang menjual berbagai aneka makanan dan minuman. Khususnya frozen food dari berbagai merek.

berlokasi di Jalan Syayani Kampung Masjid RT 03/07, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Bagi yang ingin memesan secara online menyediakan layanan melalui WhatsApp di nomor 0858-6000-4436.

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek Instagram di @redboxfrozenfood.

Jangan ragu, segera kunjungi Redbox Frozen Food dan dapatkan makanan atau minuman sesuai kebutuhkan kamu. Tentunya dengan kualitas dan harga terjangkau.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here