Thursday, 23 May 2024
HomeKota BogorRelawan Bogor Beres Pendukung Dedie Rachim Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia...

Relawan Bogor Beres Pendukung Dedie Rachim Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan

Bogordaily.net Relawan pendukung calon wali kota Bogor Dedie A Rachim akan mengadakan nonton bareng atau laga semifinal Piala Asia 2024 antara Timnas Indonesia U23 vs U-23, Senin, 29 April 2024 malam.

Jelang laga prestisius semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Garuda Muda kontra , Senin, 29 April 2024 menjadi euforia semua Relawan Dedie Rachim.

Duel antara Indonesia U23 vs U-23 pada semifinal Piala Asia 2024 akan tersaji di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Untuk memberikan dukungan kepada skuad besutan Shin Tae-yong dalam semifinal Piala Asia U-23 kontra berbagai elemen masyarakat Kota Bogor ramai-ramai menggelar . Tak terkecuali Relawan Dedie Rachim.

Salah satu unsur Relawan Dedie Rachim yakni BADAR (Barisan Dedie A Rachim) akan ikut meramaikan kegiatan di Posko Pemenangan Dedie Rachim. Lokasinya di Jalan Ceremai Ujung No. 12, Kelurahan Bantarjati, Kota Bogor.

Wakil Ketua BADAR, Bidang Kebijakan Strategis, Firdaus, mengaku bangga dengan prestasi Timnas Garuda pada ajang Piala Asia 2024.

“Saya optimis Timnas Garuda Muda akan melenggang ke final dan merah tiket ke Olimpiade Paris 2024. Tim besutan Shin Tae-yong optimis bisa membungkam ,” ujar Firdaus.

Baca Juga: Polres Bogor Gelar Nobar Indonesia vs Uzbekistan, Gratis dan Terbuka untuk Umum

Pria yang akrab disapa Roy tersebut menjelaskan nobar dengan Relawan BADAR dan unsur Relawan lainnya di Posko Relawan Dedie A Rachim BOGOR BERES. Sekaligus membangun soliditas dan kebersamaan seluruh unsur Relawan.

Nobar ini yang akan dihadiri langsung Kang Dedie A Rachim yang menjadi bakal calon wali Kota Bogor 2024.

“Nobar Timnas Garuda ini sebagai momentum dukungan kami yang merasa bangga dengan capaian prestasi Timnas Garuda pada ajang Piala Asia 2024,” kata Roy.

Sementara itu, bakal calon wali kota Bogor Dedie A Rachim sangat bangga dengan antusias dukungan warga Kota Bogor. Begitula dengan dukungan para relawan yang akan menggelar nobar semifinal Piala Asia 2024 antara Indonesia melawan .

Calon Wali Kota Bogor 2024 yang diusung PAN Kota Bogor ini menegaskan masyarakat Kota Bogor sangat cinta dan mendukung penuh timnas Garuda untuk menorehkan tinta emas di Piala Asia 2024.

“Kemenangan lawan akan menjadi sejarah emas Indonesia masuk Final Piala Asia dan meraih tiket langsung ke Olimpiade 2024 di Paris,” tegas Dedie.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here