Saturday, 27 July 2024
HomeKota BogorRS Azra Bogor Buka Lowongan Kerja Supervisor, Akuntansi dan Pajak

RS Azra Bogor Buka Lowongan Kerja Supervisor, Akuntansi dan Pajak

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Azra Bogor yang terletak di Jalan Raya Pajajaran No 219, RT 02/RW 11, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, membuka bagi individu yang berkualifikasi untuk bergabung sebagai Supervisor Akuntansi dan Pajak.

Kualifikasi yang dibutuhkan yakni pendidikan minimal S1 jurusan Akuntansi, menguasai Microsoft Office dan software akuntansi Accurate.

Memiliki pemahaman yang kuat mengenai perpajakan, termasuk PPN dan PPh, memiliki sertifikat brevet pajak A & B akan diutamakan.

Rumah Sakit Azra Bogor Buka Lowongan Pekerjaan Supervisor, Akuntansi dan Pajak

Memiliki pengalaman dalam menyusun laporan keuangan.Pengalaman minimal 2-3 tahun di posisi yang sama, terutama di rumah sakit, akan menjadi nilai tambah. Teliti, tegas, terbiasa bekerja dalam tim, dan memiliki integritas tinggi.

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik untuk bergabung, silakan kirimkan CV Anda melalui email ke hrd.azra@rsazra.co.id dengan subjek: [Nama Akun] – Supervisor Akuntansi dan Pajak.

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan akan dipertimbangkan untuk proses seleksi lebih lanjut. 

Rumah Sakit Azra Bogor berkomitmen untuk memberikan kesempatan yang setara bagi semua pelamar tanpa memandang ras, agama, gender, atau disabilitas.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi melalui nomor telepon 0251-8318456 atau 0813-8790-5349.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here