Saturday, 4 May 2024
HomeKota BogorRS Azra Bogor Menggelar Kegiatan Donor Darah untuk Masyarakat

RS Azra Bogor Menggelar Kegiatan Donor Darah untuk Masyarakat

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Azra Bogor akan mengadakan kegiatan yang digelar pada Kamis, 25 April 2024. Kegiatan yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah ini akan dilaksanakan mulai pukul 08:00 WIB hingga pukul 11:00 WIB di RS Azra Training Center, Gedung B lantai 1.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari untuk berkontribusi dalam menjaga ketersediaan stok darah yang cukup bagi pasien yang membutuhkan.

Dengan menyelenggarakan kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat ikut berpartisipasi dalam membantu sesama yang membutuhkan bantuan darah.

Meskipun begitu, terdapat keterbatasan kuota untuk peserta yang dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Hanya 80 kantong darah yang tersedia, sehingga bagi yang berminat untuk ikut serta dalam kegiatan ini disarankan untuk segera mendaftar.

akan siap memberikan informasi yang dibutuhkan serta melakukan pendaftaran bagi yang ingin berpartisipasi.

merupakan tindakan sosial yang mulia dan sangat bermanfaat bagi banyak orang. Ingat, ada beberapa syarat pendonor yang harus diaati.

Dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini, masyarakat tidak hanya membantu menyelamatkan nyawa, tetapi juga menjadi bagian dari upaya menjaga ketersediaan darah yang cukup di Kota Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini, masyarakat dapat menghubungi panitia melalui nomor telepon 0877-8919-4277.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here