Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorRS Azra Rayakan Ulang Tahun ke-30 dengan Buka Puasa Bersama

RS Azra Rayakan Ulang Tahun ke-30 dengan Buka Puasa Bersama

Bogordaily.net – Merayakan ulang tahun yang ke 30, Rumah Sakit (RS) Azra menggelar acara buka puasa bersama yang berlangsung di Arch Hotel Bogor, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Sabtu 6 April 2024. Acara ini dihadiri oleh puluhan dokter, perawat, dan karyawan .

Direktur Utama , Jeffry Rustandi, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan dukungan selama 30 tahun perjalanan . 

“Tanpa dukungan dan izin dari , kami tidak mungkin mencapai usia sekarang,” ungkapnya.

Jeffry Rustandi juga menyoroti perjalanan panjang yang penuh makna, melalui berbagai tantangan dan rintangan. 

Namun, berkat dedikasi dan komitmen, terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

“Tahun ini, kami mengangkat tema transformasi menuju pelayanan kesehatan terbaik dan terlengkap,” katanya.

Transformasi tersebut mencakup peningkatan sumber daya manusia melalui pelatihan berkelanjutan, pembaruan peralatan medis terbaru, penambahan fasilitas kesehatan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, pengembangan pusat keunggulan, dan peningkatan kapabilitas dalam tindakan medis.

“Kami yakin terus memberikan pelayanan terbaik dan terlengkap kepada masyarakat Bogor dan sekitarnya,” tambah Jeffry Rustandi. 

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Bogor, terutama kepada Walikota Bogor, Bima Arya yang telah membantu dalam perjalanannya.

Dalam kesempatan ini, berharap dapat terus optimis, bersinergi, berinovasi, dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya di masa depan. 

Acara buka puasa bersama ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan ulang tahun ke 30, tetapi juga sebagai wujud apresiasi kepada seluruh tenaga medis dan karyawan atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam memberikan layanan kesehatan yang berkualitas.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here