Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorRS Islam Bogor Tawarkan Promo Paket Medical Check Up

RS Islam Bogor Tawarkan Promo Paket Medical Check Up

Bogordaily.net – Menyambut bulan Syawal, Rumah Sakit (RS) Islam Bogor memperkenalkan promo paket (MCU) dengan harga spesial. Promo ini diberikan untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan seluruh masyarakat di tengah suasana perayaan lebaran.

Paket pertama, yang diberi nama “Paket Syawal Sehat Bugar”, ditawarkan dengan harga Rp314 ribu. Hal ini mencakup pemeriksaan kolesterol, trigliserida, asam urat, gula darah puasa, konsultasi dokter MCU, dan juga tersedia snack untuk para peserta MCU.

Syawal Sehat Bugar ini dirancang untuk memberikan gambaran komprehensif tentang kesehatan umum seseorang, sehingga peserta dapat merayakan hari raya dengan kondisi fisik yang prima.

Sementara itu, paket kedua bernama “Paket Syawal Fit Diabetes” ditawarkan dengan harga Rp185 ribu.

Paket ini mencakup pemeriksaan gula darah puasa, gula darah 2 jam PP, HbA1C, konsultasi dokter MCU, serta sarapan pagi yang disiapkan khusus untuk peserta.

Syawal Fit Diabetes khusus disiapkan bagi mereka yang ingin memantau kondisi gula darah mereka, terutama bagi yang memiliki risiko diabetes atau ingin mengelola kondisi diabetes mereka dengan lebih baik.

Untuk mendaftar atau mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai promo ini, masyarakat dapat menghubungi nomor-nomor berikut: 0895-3333-19931 (MCU), 0878-8181-6168 (Humas), atau 0858-8263&1558 (Marketing).

Tim MCU siap membantu dan memberikan informasi yang dibutuhkan untuk memastikan proses pendaftaran berjalan lancar.

Dengan adanya promo di , diharapkan masyarakat akan semakin termotivasi untuk menjaga kesehatan mereka dan melakukan pemeriksaan rutin untuk mencegah serta mengendalikan penyakit-penyakit yang mungkin dapat mengganggu kualitas hidup mereka.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here