Saturday, 27 July 2024
HomeNasionalRS Murni Teguh Sudirman Jakarta Buka Lowongan Kerja 

RS Murni Teguh Sudirman Jakarta Buka Lowongan Kerja 

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Sudirman Jakarta mengumumkan pembukaan posisi Dokter Umum untuk penempatan kerja di cabangnya yakni, RS Murni Teguh Pejaten. 

Posisi ini ditawarkan kepada individu yang berkualitas, berkompeten, dan berpengalaman untuk bergabung dalam tim medis kami.

Persyaratan Pendidikan dan Pengalaman:

– Calon harus memiliki gelar Dokter Umum dan sertifikat ACLS (Advanced Cardiac Life Support) atau ATL (Advanced Trauma Life Support).

– Pengalaman minimal 1 tahun bekerja sebagai dokter IGD di rumah sakit.

– STR (Surat Tanda Registrasi) yang masih berlaku minimal 1 tahun.

– Bersedia bekerja dalam sistem shift.

Prosedur Pengajuan:

Bagi yang memenuhi persyaratan di atas, silahkan kirimkan CV lengkap ke alamat email hrdrecruitment.mtpj@rsmurniteguh.com dengan subjek “Nama Kode Posisi (EM)”. Mohon mencantumkan informasi kontak yang dapat dihubungi.

Informasi Lebih Lanjut:

Untuk informasi lebih lanjut mengenai proses seleksi dan detail pekerjaan, silakan hubungi kami melalui WhatsApp di nomor 0811-8603-911.

Rumah Sakit (RS) Murni Teguh Sudirman Jakarta mengundang individu yang berkompeten dan bersemangat untuk bergabung dalam tim kami untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. 

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari perjalanan kami dalam meningkatkan kualitas layanan medis di RS Murni Teguh Pejaten.

Itulah informasi mengenai untuk posisi dokter umum dan penempatan di cabangnya yakni di RS Murni Teguh Pejaten.

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here