Thursday, 16 May 2024
HomeKabupaten BogorRudy Susmanto Ajak Masyarakat Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekiskan

Rudy Susmanto Ajak Masyarakat Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekiskan

Bogordaily.net, , mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk menggelar nonton bersama (nobar) Timnas Indonesia vs Uzbekiskan bersama keluarga, teman, dan saudara.

Hal tersebut menyusul kemenangan gemilang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 dalam pertandingan melawan Korea pada Jumat, 26 April 2024, pukul 00.30 WIB kemarin.

Adapun kemenangan ini membawa timnas U-23 Indonesia melangkah ke babak semifinal, di mana mereka akan berhadapan dengan Uzbekistan. Babak semifinal yang sangat dinantikan akan digelar pada Senin, 29 April 2024, pukul 21.00 WIB.

“Prestasi ini mencatat sejarah baru bagi timnas kita dengan berhasil masuk ke babak semifinal di Asia Football Confederation (AFC) Qatar 2024,” kata , Senin 29 April 2024.

“Saya berharap seluruh masyarakat dapat menyaksikan pertandingan ini. Dengan meramaikan suasana nobar Timnas Indonesia vs Uzbekiskan, kita akan lebih merasakan kebersamaan sebagai warga bangsa Indonesia,” tambahnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor, Asnan, telah mengumumkan bahwa akan diselenggarakan nobar di sekitar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Senin, 29 April 2024, pukul 21.00 WIB.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here