Thursday, 23 May 2024
HomeKabupaten BogorSampah Berkarung-karung di Jalan Raya Pasir Eurih Bikin Warga Geram

Sampah Berkarung-karung di Jalan Raya Pasir Eurih Bikin Warga Geram

Bogordaily.net – Aksi membuang sembarangan kembali menjadi sorotan di sekitar , , Kabupaten Bogor. Pada Rabu, 24 April 2024, kehadiran karung-karung yang ditinggalkan begitu saja oleh oknum tak bertanggung jawab menciptakan ketidaknyamanan dan merusak keindahan lingkungan sekitar.

Fenomena ini mengundang keprihatinan dari sejumlah pihak yang peduli terhadap kebersihan dan kelestarian lingkungan.

Tindakan membuang sembarangan di ini bukan hanya merusak estetika, tetapi juga mengganggu kesehatan dan kenyamanan warga sekitar.

Dalam menangani masalah ini, partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat sangatlah penting. Seluruh warga diharapkan untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sembarangan.

Tidak hanya itu, edukasi tentang pentingnya pengelolaan yang baik dan benar juga perlu terus ditingkatkan. Dengan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, diharapkan tindakan semacam ini dapat diminimalisir.

Kepolisian setempat juga harus memperketat pengawasan dan penegakan hukum terhadap pelanggaran yang terkait dengan pembuangan sembarangan.

Hal ini bertujuan untuk memberikan efek jera kepada pelaku dan mendorong kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here