Monday, 20 May 2024
HomeKota BogorSampah Menumpuk di Jalan Pendekar Cilendek Timur, Warga Resah

Sampah Menumpuk di Jalan Pendekar Cilendek Timur, Warga Resah

Bogordaily.net – Situasi darurat kembali melanda sepanjang Jalan Pendekar Cilendek Timur 5, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, menyulitkan kehidupan sehari-hari warga sekitar.

- tersebut telah menumpuk selama lebih dari satu minggu tanpa tindakan penanganan yang signifikan dari pihak berwenang.

Dampaknya terasa nyata seperti bau tak sedap mengganggu, polusi udara semakin meningkat, dan risiko penyakit semakin tinggi.

Dari aduan masyarakat (dumas) Bogordaily, berbagai jenis , mulai dari limbah rumah tangga hingga sisa material bangunan, berserakan di sepanjang jalan, menciptakan pemandangan yang tidak hanya tidak menyenangkan tetapi juga berpotensi merusak lingkungan sekitar.

Meskipun aduan tersebut telah disampaikan kepada pejabat dan setempat, serta pihak terkait lainnya, tanggapan yang diharapkan belum kunjung datang. Warga merasa kecewa dengan lambatnya respons dalam menangani situasi ini.

Kondisi ini bukan hanya mengganggu kenyamanan hidup sehari-hari, tetapi juga membahayakan kesehatan masyarakat setempat. Diperlukan tindakan konkret dan segera dari pihak berwenang untuk membersihkan dan menangani permasalahan ini.

Bogordaily akan terus memantau perkembangan situasi ini dan memberikan informasi lebih lanjut seiring berjalannya waktu.

Demikian informasi aduan masyarakat (dumas) soal penumpukan di Jalan Pendekar Cilendek Timur 5, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Warga berharap agar solusi yang tepat segera ditemukan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan kita. Stay tuned di Bogordaily untuk informasi lebih lanjut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here