Sunday, 5 May 2024
HomeKabupaten BogorSasar Sekolah, FAJI Gali Talenta Atlet Masa Depan

Sasar Sekolah, FAJI Gali Talenta Atlet Masa Depan

Bogordaily.net (FAJI) Kabupaten Bogor mencanangkan program atau agenda sosialisasi ke Sekolah dengan label “ Go To School” pasca lebaran mendatang.

akan menyasar talenta atlet masa depan melalui sosialisasi dan pengenalan olahraga air ini kepada generasi muda atau pelajar yang ada di Kabupaten Bogor.

Hal tersebut dikatakan Rudi Rais selaku Kabid Binpree saat acara Bukber dan Rapat Koordinasi di salah satu resto and cafe di kawasan Cibinong, Senin, 8 April 2024.

Rudi menilai, sudah saatnya memulai langkah berani dengan mengedepankan talenta lokal binaan sendiri untuk evenr Porprov Jabar 2026 mendatang.

“Kami optimis dengan sosialisasi ke sekolah sekolah minimal akan meningkatkan wawasan dan pemahaman generasi muda atau pelajar kepada Arung Jeram, yang sudah masuk dalam olahraga prestasi,” tegas Rudi Rais

Ia berharap, kedepannya akan ada sekolah sekolah di Kabupaten Bogor membentuk klub ataupun eskul Arung Jeram.

“Saya yakin sosialisasi ke sekolah nantinya akan mengundang minat dan hasrat para pelajar untuk menekuni olahraga Arung Jeram sebagai olahraga prestasi,” tegasnya

Sementara itu, Bendahara , Icha mengatakan sangat berterimakasih atas kehadiran para pengurus dan atlet dalam kegiatan Rapat Koordinasi sekaligus buka puasa bersama kali ini.

“Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat wal'afiat. Mohon maaf atas segala kekurangannya, kita jaga selalu kekompakan pengurus ,” ucap Icha

Rapat Koordinasi dan Bukber kali ini diikuti para atlet, pelatih dan pengurus dan dihadiri pula oleh Steven Ibrahim (Sekum) dan Icha (Bendahara).(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here