Saturday, 27 July 2024
HomeKota BogorSaturday Zumba Bersama Chocolaspa di BNR

Saturday Zumba Bersama Chocolaspa di BNR

Bogordaily.net dengan bangga menghadirkan acara Saturday pada tanggal 20 April 2024. Acara ini akan diselenggarakan di Head Office yang berlokasi di Jalan Bogor Nirwana Residence (BNR), No. 25.

Saturday merupakan kesempatan bagi Anda untuk merasakan pengalaman baru dalam berolahraga. Acara ini akan dipandu oleh instruktur berpengalaman, yaitu Zin Vera Eff, yang siap membantu Anda dalam menikmati gerakan-gerakan yang energik dan menyenangkan.

Dengan membayar hanya Rp45 ribu, Anda bisa bergabung dalam sesi yang penuh semangat ini.

Selain mendapatkan manfaat kesehatan dari aktivitas fisik yang intens, peserta juga akan mendapatkan beragam fasilitas menarik, termasuk infused water untuk menjaga hidrasi tubuh, produk yang berkualitas, serta voucher Chocolaspa senilai 100 ribu rupiah.

Tak hanya itu, kehadiran Anda dalam acara Saturday ini juga merupakan kesempatan untuk bersosialisasi dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama dalam hidup sehat dan aktif.

Suasana yang ramah dan penuh semangat akan membuat pengalaman Anda semakin berkesan.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meraih kesehatan dan kesegaran tubuh sambil bersenang-senang dengan teman-teman baru.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, Anda dapat menghubungi nomor 0895-39167-3858. Segera daftar dan bergabunglah dengan Saturday di Chocolaspa. Jadikan hari Sabtu Anda lebih bertenaga dan menyenangkan.

Tentang Chocolaspa 

Chocolaspa merupakan spa coklat pertama di Indonesia yang hadir di Bogor merupakan salon dan spa khusus perempuan berbahan dasar cokelat.

Salon ini pertama kali berdiri pada 2014 di Bogor. Seiring perjalananya, Chocolaspa semakin berkembang dan sukses membuka cabang hingga 2024.

Di Chocolaspa kamu bisa mendapat berabagai treatment mulai dari kepala wajah, badan, punggung, masalah kewanitaan, sampai kaki.

Semua treatment untuk perempuan cocok di Chocolaspa dan memakai bahan yang natural terutama coklat.

Keunggulan treatment di Chocolaspa yang pertama yakni berbahan dasar coklat dan tidak menggunakan bahan kimia.

Cokelat memiliki berbagai manfaat. Di antaranya memutihkan dan menghilangkan efek sinar matahari yang buruk bagi tubuh.

Keunggulan Chocolaspa lainnya yakni fasilitas yang membuat nyaman pengunjung. Seperti subliminal audio, terapi musik yang bisa menerapi pikiran wanita walaupun sedang treatment biasa.

Chocolaspa telah memiliki sejumlah cabang yakni ada di BNR, Jalan Pandu Raya, Hotel Salak, Taman Kencana, Bukit Cimanggu City, dan Bumi Serpong Damai (BSD) di Tangerang. Serta Chocolaspa Premiere yang baru buka di kawasan Air Mancur, Kota Bogor.

Bagi yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Chocolaspa yuk follow akun Instagram @chocolaspa atau cek website https://chocolaspa.my.id/  untuk mendapatkan berbagai informasi menarik. Untuk reservasi bisa klik link di sini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here