Monday, 6 May 2024
HomeHiburanSeo Kang Joon Kembali Bersinar dalam Iklan LACALUT

Seo Kang Joon Kembali Bersinar dalam Iklan LACALUT

Bogordaily.net , salah satu merek perawatan mulut tertua di Jerman, kembali mencuri perhatian dengan kabar terbaru seputar aktor .

Sejak keluar dari wajib militer pada 22 Mei 2023, kabar mengenai dan proyek barunya sangat dinanti-nantikan oleh penggemar.

Menjadi bintang iklan untuk , kembali memikat hati netizen dengan penampilannya yang memesona.

Komentar-komentar positif pun mengalir di media sosial, di mana netizen berharap agar aktor tampan ini segera kembali dengan proyek-proyek yang memukau.

“Sepertinya berat badannya turun lagi… seperti yang diharapkan, dia jjang tampan.”

“Wah oppa.”

“Seperti yang diharapkan dari wajah jeniusnya.”

“Selamat!”

“Berat badannya turun dengan cepat. Ketampanannya tidak bisa disembunyikan dengan penambahan berat badan.”

“Sungguh, dia yang paling tampan.”

“Oppa, tolong syuting proyek baru sekarang juga. Aku mulai pusing.”

“Dia tetap cantik seperti sebelumnya…”

“Tolong ambil gambar kapan-kapan. Adalah dosa untuk tidak memfilmkan proyek apa pun dengan wajah ini.”

“Sepertinya aku melihat berita dia sedang syuting karya berikutnya.”

Dengan dukungan penuh dari penggemar, netizen berharap agar Seo Kangjoon segera kembali bersinar dengan proyek-proyek yang menakjubkan.

Drama Baru

Tak hanya itu, mendapat tawaran untuk bermain di drama komedi terbaru berjudul Undercover High School. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi aktor 30 tahun itu, Man Of Creation pada Rabu, 6 Maret 2024.

“ menerima tawaran untuk membintangi ‘Undercover High School' dan sedang mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif,” kata Man Of Creation.

Melansir dari Soompi, Undercover High School adalah drama komedi tentang seorang pria yang menyamar sebagai siswa sekolah menengah sambil menyembunyikan identitasnya sebagai agen Badan Intelijen Nasional (NIS) dan membangun solidaritas dan empati dengan teman-teman sekelasnya melalui kehidupan sekolah. Drama ini akan ditulis oleh Im Young Bin dari drama Bad Prosecutor.

dikabarkan ditawari untuk memainkan peran Jung Hae Sung, seorang agen rahasia yang menyamar sebagai siswa sekolah menengah.

Jika Ia menerima tawaran castingnya, Undercover High School akan menjadi proyek comeback pertamanya setelah menyelesaikan wajib militer atau wamil pada Mei tahun lalu.

Undercover High School sendiri dijadwalkan akan mulai syuting pada paruh pertama tahun ini dengan agar bisa dirilis pada 2025 melalui MBC.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here