Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaSetiap Pembelanjaan Rp500 Ribu, Key Boutique Bogor Beri Tas Exclusive

Setiap Pembelanjaan Rp500 Ribu, Key Boutique Bogor Beri Tas Exclusive

Bogordaily.net Setiap Pembelanjaan Rp500 ribu, Bogor memberikan tas exclusive.

Para penggemar fashion di Kota Bogor, di lokasi strategis di Jalan Jenderal Sudirman Gang Lb Pilar, No. 40B, RT 01 RW 03, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, memberikan promo menarik. Yakni setiap pembelanjaan Rp500 ribu mendapatkan tas exclusive dari .

Dari 15 April hingga 15 Mei 2024, memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan tas eksklusif secara gratis setiap kali berbelanja dengan nilai minimal Rp500 ribu.

Manajer , Amieh Uwie mengatakan, ini adalah kesempatan emas bagi para pengunjung butik untuk tidak hanya mendapatkan pakaian dan aksesori fashion berkualitas khas Bangkok, tetapi juga untuk mendapatkan tambahan bonus yang berharga.

“Kami sangat senang bisa memberikan kejutan istimewa kepada para pelanggan setia kami. Promo free tas eksklusif ini adalah cara kami untuk menghargai dukungan mereka selama ini,” ujar Amieh Kamis, 18 April 2024.

Amieh menjelaskan, bahwa promo ini tidak berlaku untuk pembelanjaan kelipatan.

“Artinya, untuk setiap transaksi dengan nilai minimal Rp500 ribu, pelanggan berhak mendapatkan satu tas eksklusif secara gratis,” jelasnya.

Para penggemar fashion tentu tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan barang-barang berkualitas dari sambil mendapatkan bonus tambahan yang menarik.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk berbelanja di Bogor dan dapatkan tas eksklusif secara gratis! Segera kunjungi Bogor dan nikmati promo menarik ini sebelum periode promonya berakhir. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here