Sunday, 5 May 2024
HomeNasionalSiap Jadi Ibu Negara Dampingi Prabowo? Titiek Soeharto Tersipu Malu 

Siap Jadi Ibu Negara Dampingi Prabowo? Titiek Soeharto Tersipu Malu 

Bogordaily.net – Titiek Soeharto dan Subianto juga tak luput jadi perhatian setelah mantan suaminya itu disahkan sebagai presiden RI 2024-2029 oleh KPU.

Sudah siap jadi ibu negara dan balikan dengan ?

Jawabannya jadi misteri, meski publik banyak yang penasaran mengenai hal tersebut.

Bersama putranya putranya Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo, Titiek Soeharto turut hadir menyaksikan Subianto ditetapkan sebagai Presiden terpilih oleh KPU RI, Rabu (24/4/2024).

Ada momen menarik kala Titiek Soeharto tersipu malu ketika ditanya apakah siap kembali untuk mendampingi sebagai Ibu Negara.

Hal itu terjadi usai Titiek dan Didit pulang lebih dulu meninggalkan gedung KPU RI. Awak media pun coba mewawancarai keduanya.

Salah satu awak media bertanya soal kemungkinan Titiek mendampingi kembali sebagai ibu negara pasca sempat cerai.

Menanggapi itu, Titiek hanya seraya tersipu malu lalu menepuk pundak awak media yang bertanya.

Titiek hanya mengucap syukur mantan suaminya tersebut telah ditetapkan sebagai Presiden terpilih oleh KPU RI. Ia berterima kasih juga kepada rakyat yang sudah memilih -Gibran.

“Kita puji syukur ke hadirat Allah SWT, akhirnya Pak bisa terpilih, pemilih juga kira-kira 96 juta rakyat Indonesia ya. Terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, terutama yang memilih Pak dan Mas Gibran mempercayakan beliau berdua untuk memimpin negeri ini,” tuturnya.

Ia juga memohon dukungan terhadap -Gibran ke depannya dalam memimpin Indonesia.

“Kita mohon, saya mohon doanya dari seluruh rakyat Indonesia agar Pak , pasangan ini diberi sehat dan senantiasa diberi petunjuk oleh yang maha kuasa dalam menjalankan tugas-tugasnya, menjalankan amanat yang berat ini,” katanya.

“Kita doakan semuanya mudah-mudahan beliau bisa mengangkat bangsa ini dari kemiskinan, kebodohan, dan indonesia menjadi negara yang maju yang disegani oleh negara-negara tetangga,” sambungnya.

Saat ditanya kembali apakah dirinya siap mendampingi Prabowo sebagai Ibu Negara, Titiek lagi-lagi hanya tersenyum.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here