Monday, 27 May 2024
HomeHiburanSinopsis Film Horror Baru Korea The Sin, Lebih Seram dari Exhuma?

Sinopsis Film Horror Baru Korea The Sin, Lebih Seram dari Exhuma?

Bogordaily.net – Setelah EXHUMA mendapat sambutan luar biasa, kini ada film horor Korea yang tampak menarik untuk diikuti. Simak filmnya di sini.

Film dimulai dengan adegan yang menampilkan sebuah sekolah terbengkalai di sebuah desa terpencil. Suasana misterius dan tegang terasa begitu kuat sejak awal.

Para aktor dan staf produksi tiba di lokasi syuting. Di antara mereka, ada Si-Young, seorang mantan penari yang kini menjadi bintang utama dalam film seni avant-garde. Dia didampingi oleh Chae-Yoon, rekannya yang akan mempersembahkan koreografi yang menggambarkan ritual perdukunan.

Meskipun merasakan energi misterius di sekitar sekolah, syuting tetap berlanjut. Namun, kejadian aneh mulai terjadi.

Seorang anggota staf tiba-tiba jatuh dari atap dan tubuhnya hancur. Namun, yang lebih mengejutkan, tubuh yang hancur itu mulai bangkit kembali seperti mayat hidup, menyerang staf lain dan mengubah mereka menjadi monster mengerikan.

Kejadian mengerikan ini menciptakan kekacauan di lokasi syuting. Para karakter terjebak di dalam sekolah terbengkalai, berjuang untuk bertahan hidup dari serangan monster mengerikan.

Mereka tidak memahami penyebab sebenarnya di balik kejadian ini, tetapi mereka sadar bahwa ada sesuatu yang sangat gelap dan jahat yang mengintai di dalam gedung tersebut.

Di tengah kekacauan tersebut, muncul seorang wanita misterius yang terkutuk. Dia dipaksa untuk mengungkap petunjuk-petunjuk yang mengungkap asal-usul dosa manusia.

Para karakter berusaha memahami petunjuk ini sambil melawan serangan monster dan berjuang untuk bertahan hidup.

Akhirnya, para karakter mengungkap kebenaran mengerikan di balik sekolah terbengkalai tersebut. Mereka menemukan bahwa ada koneksi langsung antara kejadian misterius dan sejarah kelam yang melibatkan dosa manusia.

Dengan susah payah, mereka berusaha untuk menghadapi kejahatan tersebut dan mengakhiri teror yang mengancam nyawa mereka.

Film berakhir dengan adegan dramatis yang menunjukkan para karakter yang selamat berjalan keluar dari sekolah terbengkalai, membawa beban pengalaman mengerikan yang mereka alami di dalamnya.

Meskipun bertahan hidup, mereka tahu bahwa trauma dan ketakutan akan tetap menghantuinya selamanya.

Dengan keberanian eksploratifnya, sinema horor Korea terus berkembang dan menghadirkan ide cerita yang menarik.

Film horor Korea ini menggabungkan elemen-elemen tradisi Korea dengan narasi yang menggugah dan atmosfir yang mencekam. Saat menonton, kalian akan melihat para tokoh yang diintai ketakutan di setiap sudut.

Tak hanya ide cerita, film horor Korea ini juga menawarkan visual yang kuat.

Sebelum ditayangkan di bioskop secara reguler, film ternyata sudah lebih dulu muncul di Torino Film Festival edisi ke-41.

Demikian film horor Korea yang berjudul yang mulai tayang pada 3 April 2024. Pada tanggal tersebut, kalian bisa langsung menyaksikannya di sejumlah bioskop Indonesia dengan durasi sekitar 102 menit dan mendapatkan rating 17+.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here