Saturday, 4 May 2024
HomePolitikSoal Pengusungan Cabup Bogor, PKB Kabupaten Bogor Belum Turunkan Rekomendasi 

Soal Pengusungan Cabup Bogor, PKB Kabupaten Bogor Belum Turunkan Rekomendasi 

Bogordaily.net – DPC Kabupaten Bogor menyatakan dengan tegas bahwa pihaknya belum merekomendasikan siapapun untuk mengusung Calon Bupati (Cabup) Bogor di Pilkada 2024. 

Hal itu disampaikan untuk menanggapi salah satu calon Bupati Bogor yang mengklaim dirinya sudah direstui untuk berkontestasi di Pilkada Kabupaten Bogor. 

“Kita tegaskan, kita belum mendukung dan merekomendasikan seseorang untuk maju sebagai cabup di Pilkada Kabupaten Bogor,” kata Ketua DPC Kabupaten Bogor, Edwin Sumarga, Minggu 7 April 2024. 

Edwin mengaku, juga belum membuka pendaftaran Calon Bupati maupun wakil Bupati Bogor baik di internal Kader maupun calon luar partai. 

“Belum, belum kita buka pencalonan Bupati Bogor baik internal partai maupun sosok di luar partai, meski sudah banyak yang mulai merayu ,” papar dia. 

Kendati demikian, Kabupaten Bogor sedang mempersiapkan langkah-langkah strategis untuk turun di kontestasi Pilkada Kabupaten Bogor. 

“Kita sudah hitung dan persiapkan, kita prioritaskan kader-kader potensial di partai . Intinya, siap terjun langsung di Pilkada, ada waktunya nanti siapa nama calonnya,” jelas dia. 

Ia meyakini, raihan di Pileg Februari 2024 kemarin akan menguatkan untuk kembali memenangkan kontestasi di Pilkada. 

“Kita sudah dapat satu fraksi. Kita yakin Pilkada juga akan  meraih kemenangan, tinggal tunggu waktunya saja,” tutup dia.***

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here