Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanSon Ye Jin Menikmati Liburan Romantis dengan Hyun Bin di Taiwan 

Son Ye Jin Menikmati Liburan Romantis dengan Hyun Bin di Taiwan 

Bogordaily.net sedang menikmati momen liburan yang menyenangkan di Taiwan, seperti yang ia bagikan melalui beberapa foto di Instagram pribadinya.

Ia terlihat baru tiba di sebuah hotel mewah di Taiwan dan menuliskan, “Berhasil sampai ke Taiwan!! Acara segera dimulai 💜 Terima kasih telah menyambut saya.”

Unggahan pun memancing komentar dari warganet, banyak yang menduga bahwa kedatangan ke Taiwan adalah untuk honeymoon bersama sang suami, .

Hal ini terutama disebabkan oleh salah satu foto yang menampilkan sebuah kamar yang dihias dengan sepasang bebek handuk dan boneka beruang, serta kelopak bunga mawar berbentuk hati.

“Wah, apakah akan ada ‘made in taiwan'??” tanya @enm***.

“Apakah ini hanimun atau bebimun?” sahut @dav***.

“Mami papii mau buat adekk lagi yakk,” tambah @pra***.

Sebelumnya, dan telah menjadi sorotan ketika mereka terlihat sedang piknik bersama sang putra di sebuah taman.

Pasangan ini juga merayakan ulang tahun pernikahan kedua mereka dengan membagikan beberapa foto pernikahan yang belum pernah diungkap sebelumnya.

Pasangan dan dikaruniai anak pertama pada Minggu, 27 November 2022. Son Ye Jin melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki, namun tak didampingi saat ia melahirkan.

Sebelumnya, aktris berusia 40 tahun itu diperkirakan melahirkan pada Desember 2022, namun ternyata persalinannya lebih cepat.

Agensi yang Ye Jin, MSteam telah memberikan konfirmasi terkait kabar bahagia ini.

“Benar, Son Ye Jin melahirkan hari ini,” ungkap pihak agensi.

Agensi juga mengungkapkan bahwa keduanya dalam keadaan sehat setelah melahirkan.

“Dia melahirkan bayi laki-laki hari ini. Keduanya baik ibu dan anaknya dalam kondisi sehat,” begitu pengumuman yang disampaikan perwakilan MSteam Entertainment.” papar agensi Ye Jin.

dikabarkan tak bisa mendampingi sang Istri saat melahirkan. Menurut sejumlah media Korea Selatan, saat ini Hyun Binsedang syuting film Harbin karya sutradara Woo Min Ho di Mongolia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here