Sunday, 12 May 2024
HomeKabupaten BogorStadion Pakansari Jadi Lokasi Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Besok

Stadion Pakansari Jadi Lokasi Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan Besok

Bogordaily.net dipilih sebagai lokasi () untuk pertandingan Semifinal AFC Cup U-23 antara yang akan berlangsung pada Senin, 29 April 2024, pukul 21.00 WIB.

Adapun keputusan ini diambil oleh Pemerintah Kabupaten Bogor dengan pertimbangan adanya videotron baru di lokasi tersebut dan minim gangguan terhadap arus lalu lintas, mengingat lokasinya berada di Jalan Alternatif Pakansari, Kabupaten Bogor.

Euforia akan prestasi sejarah tim nasional ini juga dirasakan di Kabupaten Bogor. Dalam rangka Semifinal AFC Cup Qatar 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berencana menggelar pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan.

Untuk mendukung Garuda Muda dan menyaksikan pertandingan bersama, Pemkab Bogor akan menyelenggarakan di area sekitar .

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor, Asnan, mengatakan bahwa, tersebut akan dilaksanakan di area luar .

“Agenda nobar sudah direncanakan. Kita akan menyiapkan area di selatan yang dilengkapi dengan videotron,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bogor, Asnan pada Minggu 28 April 2024.

Ia juga turut mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama acara nobar berlangsung.

“Kami mengimbau agar semua pengunjung dapat menjaga ketertiban dan kebersihan. Kami juga berdoa semoga cuaca mendukung dan Timnas kita meraih kemenangan,” ungkap Asnan.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here