Thursday, 9 May 2024
HomeHotelSwiss-Belcourt Bogor Gelar Buka Puasa Bersama Yatim Piatu

Swiss-Belcourt Bogor Gelar Buka Puasa Bersama Yatim Piatu

Bogordaily.net Hotel menggelar buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim piatu Rabu, 3 April 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh segenap staf dan management, bersama dengan 67 anak-anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Ar-Rohmat mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan 19.30 WIB di ruang Orchid.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari General Manager , Dicky Rizeki Pratama. Dilanjutkan sambutan dari Ustaz Ues Mukarrom selaku penanggung jawab dari Yayasan Ar-Rohmat.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin kegiatan tahunan yang selalu dilakukan. Harapannya kegiatan buka puasa bersama dan santunan ini dapat memupuk rasa solidaritas dan rasa syukur bagi para karyawan dan masyarakat pada umumnya. Sehingga akan membawa keberkahan bagi kita semua,” jelasnya.

Dicky melanjutkan, berbuat baik di bulan Ramadan yang sangat baik ini akan menambah nilai keberkahan dan pahala yang berlipat dengan berbagi kepada yang membutuhkan. Terutama untuk anak-anak yatim piatu.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, acara juga dimeriahkan dengan pembacaan lantunan ayat suci Al-Quran dan pertunjukan hadroh. Lalu ada seni pertunjukan musik menggunakan rebana dan salawatan sebagai sarana dakwah islamiyah melalui syair-syair yang disampaikan.dilanjutkan dengan solat maghrib berjamaah.

Kemudian pada akhir acara juga memberikan santunan, goodie bag dan sembako kepada seluruh anak-anak yatim. Serta foto bersama sebagai penutup rangkaian kegiatan.

Tentang Swiss-Belhotel International  

Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara. Mengelola portofolio lebih dari 125* hotel, resor, dan proyek yang terletak di China, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania.

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan.

Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, China, Indonesia, Uni Emirat Arab,Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

Semua informasi terkini terkait promosi dapat dilihat di website swiss-belhotel.com atau dapat menghubungi melalui WhatsApp reservasi di nomor +62 811 8902 558.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here