Saturday, 4 May 2024
HomeHotelSwiss-Belcourt Bogor Miliki Fasilitas Sky Ballroom Pertama di Kota Bogor

Swiss-Belcourt Bogor Miliki Fasilitas Sky Ballroom Pertama di Kota Bogor

Bogordaily.net memiliki fasilitas pertama di Kota Bogor yang cukup luas.

Ada 11 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 700 tamu untuk pengaturan teater dan 1.000 tamu untuk standing cocktail.

Setiap ruang pertemuan dilengkapi dengan peralatan audio-visual modern dan paket khusus, untuk memenuhi kebutuhan para tamu menjadikannya tempat yang ideal, bahkan acara berskala menengah hingga besar seperti pelatihan dan rapat perusahaan, pertemuan, pernikahan, dan acara sosial.

Fasilitas

• Peralatan audio-visual yang canggih
• Proyektor LCD dan layar portabel
• Akses Internet Wi-Fi
• Pencahayaan standar dan sound system
• Perlengkapan rapat: buku catatan, pensil, permen, dan air mineral
• Flip chart, papan tulis, dan spidol

sendiri menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang sedang mencari akomodasi untuk staycation yang strategis di Bogor.

Terletak di samping exit toll Bogor Outer Ring Road Yasmin, sehingga dapat dengan mudah dicapai dari berbagai tujuan wisata populer di sekitar Bogor seperti Marcopolo Waterpark, Jungleland, Taman Budaya Sentul, Gunung Pancar, IKEA, dan AEON.

Fasilitas

Selain itu, hotel ini memiliki berbagai tipe kamar yang dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, TV, minibar, dan Wi-Fi gratis serta menyediakan berbagai fasilitas umum yang dapat dinikmati oleh tamu seperti Swiss-Bistro, bar & lounge, kolam renang outdoor yang luas, dan pusat kebugaran. Setiap kamar juga menyuguhkan pemandangan Kota Bogor yang menakjubkan dari ketinggian.

Bagi para tamu yang ingin memanjakan buah hati saat staycation dapat mengikuti berbagai kegiatan anak yang seru seperti kids cooking class, coloring activity, kids playground, dan kids movie time setiap akhir pekan di area outdoor pool .

Hotel ini merupakan salah satu brand yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International dengan total 306 kamar dengan berbagai pilihan tipe seperti tipe kamar superior, superior pool view, junior suite, family suite, dan executive suite.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai , kunjungi akun instagram@swissbelcourtbogor, atau melalui layanan chat whatsapp di 0812 7807 2558 atau melalui line telepon di 0251-756-7888. Anda juga bisa mengunjungi officialwebsitenya di swiss-belhotel.com.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here