Saturday, 13 April 2024
HomeKota BogorTebar Kebahagiaan, BAZNAS Kota Bogor Ajak 100 Yatim Belanja untuk Lebaran

Tebar Kebahagiaan, BAZNAS Kota Bogor Ajak 100 Yatim Belanja untuk Lebaran

Bogordaily.net – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Bogor menggelar kegiatan Tebar Hadiah Ramadan dengan membawa 100 orang , masing-masing diberikan uang sebesar Rp500.000. Uang tersebut nantinya digunakan berbelanja kebutuhan di ADA Swalayan, Rabu 4 April 2024.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bogor, Drs. Dedie A Rachim dan dampingi oleh para pimpinan .

Harapannya melalui program ini dapat membahagiakan anak yatim menjelang hari raya agar dapt mengenakan pakaian baru dan kebutuhan lainnya.

“Hari ini kami salurkan dana zakat titipan dari para donatur , kepada 100 orang anak yatim asnaf miskin, dengan total distribusi dana sebesar Rp50.000.000, nantinya anak yatim akan di dampingi oleh 1 orang pendamping dan diberikan uang sebesar Rp500.000. Dengan uang tersebut mereka bebas membelanjakan apa saja, adapun anak yatim yang kita berikan program ini maksimal kelas 1 SMP,” ujar Moh Nurdat Ilhamsyah, Wakil Ketua II .

Subhan Murtadla Wakil Ketua I mengatakan, mudah-mudahan setiap tahun banyak donatur yang menunaikan zakat sehingga program ini dapat berkelanjutan dan semakin banyak penerima manfaatnya.

“Mudah-mudahan program ini bisa terus berlanjut dan donatur atau muzai semakin banyak, sehingga pengumpulan zakat meningkat dan bisa membantu mensejahterakan masyarakat Kota Bogor, ” ucapnya.

Bagi masyarakat yang mau menunaikan zakat sekarang sangat mudah bisa melalui website kotabogor.baznas.go.id atau direct transfer ke rekening an .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here