Wednesday, 22 May 2024
HomeHiburanTerbongkar, Tiktokers Daud Kim Pernah Terseret Kasus Pelecehan

Terbongkar, Tiktokers Daud Kim Pernah Terseret Kasus Pelecehan

Bogordaily.net, seorang Tiktokers terkenal asal Korea Selatan, kini menjadi pusat perbincangan karena tengah membangun mesjid di Korea. Namun ternyata, dia juga pernah melakukan pelecehan terhadap seorang turis pada tahun 2020.

Mantan istri , Mia, memberikan beberapa penjelasan terkait hubungan mereka melalui unggahan video di akun YouTube yyee aah pada Kamis, 18 April 2024.

Mia mengungkap bahwa proses perceraian mereka dimulai sejak tahun 2021 dan berjalan dengan berbagai kesulitan, termasuk ketidakhadiran di sidang perceraian.

“Jangan tanya aku hal-hal yang bodoh, pernikahan di Korea itu ada aturannya,” ujar Mia dalam video.

“Pernikahan di atas kertas lebih penting di Korea ketimbang upacara pernikahan seperti di muslim atau lainnya, ini korea ini aturannya,” tambahnya.

Dalam video tersebut, Mia menyebutkan tengah dalam proses perceraian sejak tahun 2021.

“Jadi kalau kalian tanya aku dia masih suamiku, di atas kertas dia masih suamiku,” ia menyambung.

Namun, proses perceraian itu berjalan cukup alot hingga memakan waktu satu tahun.

Mia menyebut jika hal itu disebabkan ketidakhadiran Daud di sidang perceraian.

“Kita tidak pernah melakukan sidang perceraian pertama kita karena dia selalu kabur beberapa kali, dan selalu telat,” terangnya.

Pada saat itu di tahun 2022 barulah kata Mia, mereka melaksanakan sidang perdana perceraiannya.

Mia menyatakan bahwa enggan menceraikannya secara resmi karena menolak membayar dana tunjangan perceraian, yang menyebabkan proses perceraian mereka tertunda.

Meskipun Daud memberi sedikit kontribusi keuangan, jumlah tersebut tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan kedua anak mereka.

Di sisi lain, sendiri mengunggah video di kanal YouTube-nya pada tahun 2023, menyatakan bahwa ia dan Mia sudah tidak lagi menikah sejak 1,5 tahun yang lalu. Namun, ia enggan membahas lebih lanjut mengenai permasalahan keluarga mereka.

Baru-baru ini, Daud mengunggah bukti bahwa dirinya sudah membeli tanah di Korea Selatan untuk membangun masjid tersebut.

Salah satu selebgram Ayana Moon juga turut memberikan pendapatnya mengenai unggahan ini.

Walaupun tidak secara gamblang bahwa unggahan nya ini ditujukkan kepada . Ayana moon memberi saran dan cara berdonasi yang benar kepada para donatur agar dana yang diberikan tidak disalah gunakan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here