Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanTerungkap Sifat Asli Park Boyoung di Lokasi Syuting

Terungkap Sifat Asli Park Boyoung di Lokasi Syuting

Bogordaily.net – Sebuah postingan yang ditulis oleh seorang staf yang bekerja dengan selama pengambilan gambar drama K-Drama terbarunya, menjadi di komunitas online karena mengungkap kepribadian sebenarnya dari sang .

Staf yang bernama “A,” yang bekerja di lokasi syuting drama mendatang Park Botoung, Light Shop, menyebutkan bahwa mereka sudah sangat antusias tentang pengambilan gambar karena terjadi di lingkungan mereka.

Karena mereka sudah menjadi penggemar, kesempatan untuk menyaksikan sang dari dekat adalah sesuatu yang membuat “A” merasa antusias namun juga takut.

Dengan campuran antusiasme dan kecemasan, “A” akhirnya bertemu secara langsung dan menghela napas lega.

Mereka menawarkan catatan rinci tentang ketenangan Park ketika di lokasi syuting, menambahkan bahwa bekerja dengannya membuat mereka menjadi penggemar yang lebih besar dari sang .

Selain dari sikapnya di lokasi syuting, “A” juga menyebutkan betapa baik dan peduli Park terhadap kru pengambilan gambar.

Ketika drama selesai syuting, menghampiri “A” untuk memberikan pelukan dan menyarankan untuk berfoto bersama tanpa diminta.

Mereka menyimpulkan postingan tersebut dengan menambahkan bahwa, mereka bangga menjadi penggemar Park Bo Young, mengharapkan kesehatan dan kesuksesan baginya dalam hidup.

Sementara itu, Light Shop, yang dijadwalkan akan rilis tahun ini, menggambarkan kisah sebuah toko lampu yang menghubungkan orang hidup dengan orang mati.

Selain , para bintang drama ini juga menampilkan nama-nama seperti Joo Ji Hoon, Bae Sung Woo, Lee Jung Eun, Kim Min Ha, dan Kim Seol Hyun, di antara lain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here