Saturday, 4 May 2024
HomeHotelThe Village Resort Bogor Salah Satu Penginapan Terbaik dengan Nuansa Bali

The Village Resort Bogor Salah Satu Penginapan Terbaik dengan Nuansa Bali

Bogordaily.net – merupakan salah satu penginapan resort terbaik dengan nuansa villa dengan gaya seperti di Bali. Villa ini menawarkan nuansa alam yang rindang dan sejuk dengan udara dingin khas Kota Bogor.

by Waringin Hospitality ini berada di Jalan Pasar Cikreteg KM 3.5 Pancawati, Kecamatan , Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Anda dapat menikmati liburan singkat di hari libur anda bersama keluarga atau teman-teman kantor untuk beristrirahat sejenak dari kebisingan dan kesibukan di Kota Jakarta.

Karena Bogor adalah destinasi favorit yang bisa anda capai dengan mudah, ditambah lagi tidak perlu khawatir dengan kemacetan yang biasanya terjadi di arah menuju .

Karena bisa menggunakan Tol Bocimi arah menuju The Village Resort by WH inipun tidak terlalu jauh dari Jakarta. Hanya berjarak sekitar 90 menit saja.

by WH dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang bisa digunakan seperti 2 kolam renang, playground, restaurant, area outbond untuk gathering. Selain itu Anda dapat mengadakan acara wedding garden outdoor.

Dapatkan promo menarik yang bisa kalian nikmati yang sayang untuk untuk dilewatkan, untuk info lebih lanjutnya bisa follow akun Instagram @thevillageresortbogorbywh.

Anda juga bisa reservasi melalui nomor whatsapp (WA) di 0812 1397 1627 atau nomor telepon di 021-8293094. Atau bisa memesan melalui website di www.waringinhospitality.com. (Muhammad Irfan Ramadan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here