Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorTingkatkan Keahlian, RSUD Cibinong Gandeng PT Global Scholarship Services Indonesia Gelar Bimtek

Tingkatkan Keahlian, RSUD Cibinong Gandeng PT Global Scholarship Services Indonesia Gelar Bimtek

Bogordaily.net – Tingkatkan keahlian dan kepakaran, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong berkolaborasi dengan PT Global Scholarship Services Indonesia menggelar Bimtek di IPB Training.

Adapun PT Scholarship Services Indonesia – IPB Training merupakan solusi terpercaya bagi pengembangan keahlian atau keterampilan sumber daya manusia dengan dukungan pengetahuan dan kepakaran IPB University serta pengalaman berkualitas.

Saat ini, IPB Training bergerak dalam lini bisnis jasa pendidikan sebagai Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) serta Lembaga Pelatihan Kerja (LPK).

Dengan semangat nilai solutif, integritas, dan pembelajaran, IPB Training menyelenggarakan berbagai program pelatihan baik secara publik (reguler program) maupun sesuai dengan kebutuhan pelanggan (inhouse tailor made program).

Direktur dr Yukie Meistisia Anandaputri Satoto menjelaskan bahwa, melalui kegiatan tersebut pihaknya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat melalui sumber daya manusia yang memiliki keahlian dan kepakaran di bidangnya.

“Ini merupakan langkah untuk dapat meningkatkan keahlian dan kepakaran sehingga senantiasa dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara baik dan maksimal,” ungkap dr Yukie Meistisia Anandaputri Satoto, Minggu 21 April 2024.

Sementara itu, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong menjadi salah satu sentral layanan kesehatan di Kabupaten Bogor yang memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

terus berupaya meningkatkan mutu layanan, cakupan layanan serta terdepan dalam keselamatan para pasien dengan menghadirkan inovasi-inovasi baru maupun pengembangan layanan-layanan yang sudah ada.***

(Albin Pandita)

 

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong berkolaborasi dengan PT Global Scholarship Services Indonesia menggelar Bimtek di IPB Training. (Istimewa/Bogordaily.net).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here