Monday, 20 May 2024
HomeKota BogorTingkatkan Kepedulian, Mahasiswa UIKA Bogor Galang Dana untuk Palestina

Tingkatkan Kepedulian, Mahasiswa UIKA Bogor Galang Dana untuk Palestina

Bogordaily.net Tingkatkan kepedulian, mahasiswa Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menggelar aksi galang dana untuk di lampu merah Warung Jambu, Kota Bogor, Jum'at 5 April 2024.

Dalam kegiatan aksi galang dana tersebut, mahasiswa UIKA yang terdiri dari para pengurus organisasi UIKA Leader's Forum dan juga UKM berkumpul dengan menggunakan atribut Palestine di sekitaran jalan.

Para mahasiswa tersebut kemudian melakukan orasi kemanusiaan kepada pangguna jalan untuk dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di .

Mahasiswa Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor melakukan aksi galang dana untuk di lampu merah Jambu Dua, Kota Bogor, Jum'at 5 April 2024. (Istimewa/Bogordaily.net).

Presiden Direktur (Presdir) UIKA Leader's Forum Rahmat Hidayat mengungkapkan pihaknya menggelar aksi galang dana, sebagai langkah nyata bentuk kepedulian kepada masyarakat yang saat ini masih membutuhkan bantuan kemanusiaan.

“Walaupun kecil tapi kami sebagai mahasiswa ingin mengambil peran dalam membantu saudara saudara kita di . Dan kami berharap dengan adanya aksi kegiatan tadi bisa membangkitkan ghiroh masyarakat bogor dalam bersedekah,” kata Rahmat Hidayat kepada Bogordaily.net, Sabtu 6 April 2024.

Ia menambahkan, hasil galang dana tersebut nantinya akan langsung disalurkan kepada  saudara-saudara di , melalui organisasi peduli di Indonesia.

“Sekaligus membantu dan mendoakan kebaikan bagi para korban penindasan dan kekejian yang terjadi di bumi Alquds,” ungkapnya.

Pihaknya berharap masyarakat kota Bogor untuk dapat sama-sama peduli serta bisa memberikan bantuan kemanusian kepada masyarakat yang ada di . (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here