Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorTingkatkan Kesehatan, Booster Vitamin di RS Azra Bogor

Tingkatkan Kesehatan, Booster Vitamin di RS Azra Bogor

Bogordaily.net – Rumah Sakit (RS) Azra Bogor, kini menyediakan pelayanan dengan tujuan meningkatkan daya tahan tubuh dan sistem imun secara menyeluruh.

Pelayanan ini ditujukan untuk meningkatkan kesehatan secara holistik, membantu tubuh menjadi lebih bugar, serta mencegah serangan penyakit.

Dengan harga sebesar Rp210 ribu, pelanggan dapat memperoleh manfaat beragam dari yang disediakan oleh Rumah Sakit Azra Bogor.

telah terbukti memberikan berbagai manfaat, termasuk meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga keseimbangan nutrisi dalam tubuh, serta memberikan energi tambahan untuk aktivitas sehari-hari.

Dengan pelayanan ini, diharapkan masyarakat dapat menjaga kesehatan mereka secara optimal.

Bagi yang tertarik untuk mendapatkan pelayanan Vitamin dari , dapat menghubungi nomor WhatsApp 0813-8900-1234 untuk informasi lebih lanjut dan untuk membuat janji temu.

Dengan demikian, masyarakat dapat lebih mudah mengakses layanan kesehatan yang diberikan oleh rumah sakit tersebut.

Selain itu, telah menyediakan vaksin meningitis lengkap dengan buku kuning ICV (Internation Certificate of Vaccination).

Calon jamaah yang ingin mendapatkan vaksin ini diharapkan memenuhi beberapa persyaratan, yaitu membawa fotokopi KTP, fotokopi Paspor, dan Paspor asli saat datang untuk vaksinasi.

Seluruh calon jamaah yang membutuhkan vaksin meningitis untuk memanfaatkan layanan ini bisa datang ke yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No.219, RT.02/RW.11, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Jadwal pelayanan vaksin meningitis ini diharapkan dapat membantu para calon jamaah dalam mempersiapkan perjalanan mereka dengan aman dan nyaman.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here