Saturday, 27 July 2024
HomeKabupaten BogorTirta Kahuripan Bagikan Ribuan Bingkisan Hari Raya untuk Masyarakat

Tirta Kahuripan Bagikan Ribuan Bingkisan Hari Raya untuk Masyarakat

Bogordaily.net — Perusahaan Umum Daerah () Air Minum Tirta Kahuripan , membagikan ribuan bingkisan untuk masyarakat. Sebanyak 1.094 bingkisan dibagikan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Direktur Utama Air Minum Tirta Kahuripan, , mengungkapkan bahwa ribuan paket tersebut disebar ke beberapa titik, mulai dari instalasi, cabang pelayanan hingga Kantor Pusat Tirta Kahuripan.

“Dari total 1.094 paket dibagikan untuk instalasi yang tersebar di dengan jumlah bingkisan sebanyak 819 paket, untuk 9 cabang pelayanan 110 paket, untuk masyarakat di lingkungan kantor pusat sebanyak 126 paket,” kata Tedi.

Ia menyebutkan Ramadhan tepatnya menjelang Idul Fitri merupakan momentum baik yang harus dimanfaatkan pihaknya untuk berbagi, dengan harapan akan berdampak baik pula kepada perusahaan.

“Besar harapan dari keluarga besar Air Minum Tirta Kahuripan dengan adanya penyerahan bingkisan hari raya ini, perusahaan kami selalu diberkahi dan dilindungi dalam bekerja untuk melayani masyarakat ,” tuturnya.

Pembagian bingkisan Hari Raya Idul Fitri tersebut dilaksanakan secara simbolis di Lobi Kantor Pusat Air Minum Tirta Kahuripan, Cibinong, .
(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here