Monday, 27 May 2024
HomeKabupaten BogorTirta Kahuripan Cabang Jonggol Kembangkan Inovasi Jemput Bola Pelayanan Pelanggan

Tirta Kahuripan Cabang Jonggol Kembangkan Inovasi Jemput Bola Pelayanan Pelanggan

Bogordaily.net – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Cabang terus mengembangkan inovasi guna menjemput bola pelayanan kepada pelanggannya.

Asisten Manajer Hubungan Langganan (Asman Hublang) Perumda Cabang , Alfa Syaf Pratama, menyampaikan bahwa sebagai mitra dalam pelayanan air bagi kepentingan masyarakat pihaknya terus berupaya melakukan evaluasi secara berkesinambungan.

“Kami menyadari memiliki banyak kekurangan sehingga kami senantiasa melakukan evaluasi berkesinambungan guna memberikan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.

Oleh karena itu, Alfa meminta masyarakat pelanggan selalu patuh dan tepat waktu dalam melakukan kewajiban selaku pengguna/pemakai air agar terhindar dari pembengkakan kewajiban setiap bulannya bahkan terjadi denda hingga pemutusan.

“Ke depannya kami melakukan sistem jemput bola, kami akan selalu mengingatkan para pelanggan melalui media teknologi whatsapp guna terhindar dari permasalahan di atas, untuk dapat menjangkau seluruh pengguna air ,” ujarnya.

Pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh pelanggan Cabang perlunya kesadaran yang tinggi, serta bijak dalam penggunaan air agar.

“Saya juga selalu menyampaikan terhadap tim yang ada di Cabang Pelayanan ini agar selalu aware, cepat tepat dalam merespons masukan maupun permasalahan yang ada, guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Mari kita penuhi rasa tanggungjawab dan serta keseimbangan antara hak dan kewajiban, karena ini dari kita oleh kita dan untuk kita,” tukas Alfa Syaf Pratama.(Acep Mulyana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here