Monday, 27 May 2024
HomeNasionalTragedi Kecelakaan Mematikan di Tol Cikampek: 9 Orang Tewas

Tragedi Kecelakaan Mematikan di Tol Cikampek: 9 Orang Tewas

Bogordaily.net – Kecelakaan maut terjadi di , tepatnya KM 58, menelan korban jiwa, Senin 8 April 2024. Menurut laporan dari berbagai sumber, kecelakaan tersebut terjadi di jalur contraflow.

Kapolres Karawang menjelaskan bahwa, insiden tersebut bermula saat sebuah mobil granmax mengalami masalah teknis di jalur contraflow yang menuju ke Cikampek.

Mobil itu kemudian berusaha untuk menepi ke bahu jalan. Namun, dalam kejadian yang tragis, sebuah bus dari arah Cikampek tidak dapat menghindar dan menabrak granmax tersebut, menyebabkan mobil tersebut terbakar dalam sekejap.

Kecelakaan di ini menyisakan puing-puing kehancuran, yang lebih tragis, menelan nyawa dari sembilan orang yang berada di dalam mobil granmax.

Kini, petugas gabungan telah berada di lokasi untuk menangani situasi tersebut, sementara kondisi lalu lintas di kedua arah mengalami kemacetan yang cukup parah.

Para pemudik diminta untuk meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati saat berkendara di jalan raya, terutama di jalur tol yang ramai seperti .

Pastikan kondisi fisik dalam keadaan prima dan kendaraan Anda dalam kondisi yang baik sebelum memulai perjalanan. Semoga tragedi ini menjadi pelajaran bagi semua untuk lebih memperhatikan keselamatan di jalan raya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here