Friday, 24 May 2024
HomeHiburanTrailer Joker: Folie à Deux: Romantisme Edan ‘Cogil’ dan ‘Cegil’ 

Trailer Joker: Folie à Deux: Romantisme Edan ‘Cogil’ dan ‘Cegil’ 

Bogordaily.net – Trailer Joker: Folie à Deux sudah dirilis , yang dinantikan ini menampilkan romantis pasangan cowok gila (Cogil) dan cewek gila (Cegil) antara  Arthur Fleck yang diperankan Joaquin Phoenix dan Harley Quinn yang diperankan Lady Gaga. 

Trailer

Awal mula pertemuan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga sebagai Arthur Fleck dan Harleen Quinzel diperlihatkan dalam trailer pertama Joker: Folie à Deux. 

Trailer itu juga menampilkan dinamika hubungan mereka.

Trailer itu dibuka di Arkham Asylum, lokasi Arthur Fleck (Joaquin Phoenix) dikurung setelah calon stand-up komedian itu menjadi penjahat yang dikenal sebagai Joker seperti pada akhir pertama.

Di sana lah ia bertemu dengan Harleen Quinzel (Lady Gaga), yang turut ditampilkan sebagai pasien juga di sana, sama seperti Arthur Fleck. Harleen sejak awal seperti sudah tertarik melihat Arthur.

“Saya bukan siapa-siapa. Saya belum pernah melakukan hal-hal seperti yang telah kamu lakukan dalam hidup saya,” kata Harleen yang juga dikenal sebagai Harley Quinn, kaki tangan Joker.

Dari pertemuan tersebut, keduanya berencana keluar dari sana untuk menikmati dunia dengan cara mereka sendiri. 

Awalnya, Joker dan Quinn tampak berdansa di atas panggung dengan latar Bulan.

Namun, keduanya sesungguhnya berdansa di tengah jalan raya Gotham yang sibuk dan deras air hujan. 

Situasi serupa juga terjadi seperti ketika mereka menari di atas atap.

Sekali lagi, trailer memperlihatkan peralihan itu seperti khayalan romantis keduanya dari kondisi kenyataan yang suram. 

Judul sekuel Joker ini memang mengacu pada sindrom kejiwaan di mana keadaan delusi dialami oleh dua orang.

“Saya akan memberi tahu Anda apa yang berubah,” kata Joker. “Saya tidak sendirian lagi.”

Musikal 

Berbeda dengan Joker. Joker: Folie à Deux akan menjadi musikal dan diperkirakan menyertakan 15 lagu yang sebagian besar merupakan cover dari lagu-lagu yang sudah ada sebelumnya.

Beberapa di antaranya That's Entertainment dari musikal The Band Wagon pada 1953 yang dinyanyikan Judy Garland. Trailer tersebut juga menampilkan lagu 1965, What the World Needs Now is Love.

pertamanya, Joker, menjadi blockbuster dengan pendapatan US$1 miliar di box office global, dewasa pertama yang melampaui angka miliaran dolar.

Harley Quinn Versi Lady Gaga Akan Luar Biasa

tersebut juga memperoleh 11 nominasi Oscar, termasuk terbaik, dan memenangkan dua penghargaan, yakni aktor terbaik untuk Joaquin Phoenix dan Hildur Guðnadóttir untuk original scoring.

Joker 2 akan tayang di bioskop pada 4 Oktober 2024, tepat lima tahun setelah pertamanya

Perilisan Trailer Joker: Folie à Deux

Trailer film Joker: Folie à Deux jadi step awal penonton menebak se-cegil (‘cewek gila') apa Lady Gaga memerankan Harley Quinn. 

Sebelumnya sudah pernah melihat live-action Harley Quinn diperankan oleh Margot Robbie.

Margot Robbie sebagai Harley Quinn sempat jadi obrolan tongkrongan karena klop abis. 

Margot dianggap cukup cegil memerankan karakter dari DC Comics ini. Tercatat dia memerankan karakter itu pada tiga film yakni Suicide Squad (2016), Birds of Prey (2020), dan The Suicide Squad (2021).

“(Margot) mampu menciptakan (karakter) Harley dengan semua kualitas yang dimilikinya dan itu mempermudah pekerjaanku sebagai sutradara. Seneng banget bisa bekerja dengannya, dia orang hebat dan tidak egois,” ucap sutradara Suicide Squad, James Gunn, dalam sebuah wawancara dikutip dari IndieWire pada Kamis (11/4/2024).

Di film terbaru Joker: Folie à Deux, Harley Quinn akan dimainkan oleh Lady Gaga.

Tentu akan ada rasa berbeda yang akan ditampilkan pelantun Bad Romance tersebut.

Joaquin Phoenix kembali memerankan Joker dan ini akan jadi pertama kalinya aktor pemenang Oscar itu beradu akting bersama Lady Gaga. 

Penampilan Phoenix di film Joker pertama dipuji banget karena berhasil menyajikan sisi Joker sebagai villain dan sebagai manusia. Sementara itu Gaga juga makin fokus berakting setelah A Star Is Born dan House of Gucci.

“Saya pikir dia (Lady Gaga) akan melakukan sesuatu yang luar biasa,” kata Margot dalam wawancara dengan Variety.

Margot Robbie berharap Harley Quinn bisa menjadi karakter kuat yang bisa diperankan oleh aktor mana pun. 

Kesan Lady Gaga di film Joker Terbaru 

Pemeran Barbie ini menyandingkan Harley Quinn dengan Batman yang bisa dimainkan oleh beberapa aktor, mulai dari Christian Bale, Ben Affleck, hingga Robert Pattinson.

“Memerankan Harley Quinn adalah hal bikin aku bahagia dan itu udah kukatakan sejak awal. Aku ingin karakter Harley Quinn ini jadi salah satu karakter seperti Macbeth atau Batman yang bisa dimainkan oleh aktor hebat ke aktor hebat lainnya,” terang aktris Australia itu.

Jadi penasaran banget nih gimana kiprah Harley Quinn versi Lady Gaga ini. Kalau lihat dari trailernya, sifat cegil Lady Gaga kelihatan banget dan bakalan bisa ngimbangin karakter yang kuat dari Joaquin Phoenix sebagai Joker.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here