Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanTransformers One: Pembahasan Alur Ceritanya yang Mirip Kisah Naruto

Transformers One: Pembahasan Alur Ceritanya yang Mirip Kisah Naruto

Bogordaily.net – Sinopsis film menarik untuk diulas. Seiring dengan kisah pertarungan antara Autobots dan Decepticons telah dikembangkan dalam bentuk komik, film, hingga serial animasi berdasarkan franchise Transformers.

Dalam film live-action ‘Transformers: Rise of The Beasts' (2023), kita melihat Optimus Prime bergabung dengan Optimus Primal dan Maximals.

Terbaru, akan rilis film animasi bertajuk ‘' yang menyingkap masa lalu para robot Transformers di Cybertron.

Akun X resmi Transformers telah merilis cuplikan film tersebut, membuat penggemar makin antusias dengan kembalinya robot-robot yang dapat bertransformasi menjadi kendaraan.

Tayang perdana pada 13 September 2024, film ini akan menjadi film animasi pertama yang tayang di bioskop sejak 38 tahun perilisan film animasi sebelumnya, ‘The Transformers: The Movie' (1986).

“Setiap pahlawan memiliki asal-usul. #TransformersOne rilis di bioskop bulan September ini,” bunyi keterangan postingan @transformers, diterjemahkan pada Sabtu (13/4/2024).

CinemaCon 2024 mendapat kesempatan untuk menampilkan cuplikan eksklusif adegan 3D dari film yang diproduksi Paramount dan disutradarai oleh Josh Cooley.

Film animasi ‘' menghadirkan kisah asal-usul dua karakter utama dalam dunia Transformers, yaitu Orion Pax dan D-16.

Dalam film ini, kita akan melihat keduanya sebagai sekutu dalam pertempuran dan bersahabat, sebelum akhirnya menjadi musuh bebuyutan yang kita kenal sebagai Optimus Prime dan Megatron.

Optimus Prime dan Megatron

Sebagai informasi, Orion Pax adalah sebutan Optimus Prime sebelum ia menjadi pemimpin Autobots, sementara D-16 adalah sebutan Megatron sebelum ia menjadi pemimpin Decepticons.

Chris Hemsworth akan mengisi suara karakter Optimus Prime, sementara Brian Tyree Henry sebagai pengisi suara Megatron, dua pemimpin yang akan membawa penonton kembali ke masa lalu mereka.

Tak hanya itu, aktris dan aktor lain seperti Scarlett Johansson, Laurence Fishburn, John Hamm, dan Keegan-Michael Key juga membintangi film ini.

Mengutip dari laman Deadline, trailer perdana film ini akan rilis pada 18 April mendatang.

Sebelumnya, Ada bocoran jika dalam trailer tersebut ada adegan dimana para robot berlindung di dalam kereta dan bertarung dengan Elita-1.

Sinopsis Film

Film animasi terbaru akan membawa penonton pada kisah masa lalu Optimus Prime dan Megatron sebagai Orion Pax dan D-16.

Tayang perdana pada 20 September 2024, prekuel ini akan menghadirkan sosok villain atau musuh yang akan menambah keseruan dalam ceritanya.

Lewat cuplikan trailer yang dirilis di kanal YouTube Paramount Pictures, sosok musuh berwujud robot tumbuhan muncul di planet asal Transformers, Cybertron.

Namun, Josh Cooley menegaskan bahwa musuh sebenarnya adalah pertentangan yang tumbuh di antara Orion Pax dan D-16.

“Memang ada musuh dalam plotnya, tapi musuh sebenarnya dalam pikiran saya adalah apa yang terjadi pada hubungan antara Orion dan D-16,” ungkap Josh Cooley, dikutip dari laman Collider pada Jumat (19/4/2024).

layak ditunggu-tunggu karena kita akan mengetahui bagaimana kisah Optimus Prime dan Megatron yang awalnya berteman baik kini berakhir dalam ikatan permusuhan.

Trailer perdana mengungkap gambaran sekilas karakter dan plotnya.

Tone film yang relatif ceria menarik bagi berbagai kalangan penonton dan sutradara Josh Cooley mengonfirmasi hal yang sama dalam wawancara dengan Collider.

“Saya ingin membuat film untuk semua orang dalam arti bahwa orang-orang yang tumbuh dengan menonton kartun aslinya bisa membawa keluarga mereka untuk menonton dan merasakan petualangannya bersama-sama,” katanya.

Ketika disinggung apakah merupakan bagian trilogi, Josh berujar bahwa fokus utamanya adalah pada film yang sedang dibuat saat ini.

Josh menyadari bahwa cerita yang sedang dibuat akan menjadi bagian dari rangkaian cerita yang lebih besar di masa mendatang.

Namun, ia melihat hal ini sebagai bagian yang kontinu dari cerita-cerita sebelumnya dalam franchise film Transformers.

Dalam film , ceritanya akan fokus pada kejadian yang berlangsung di planet Cybertron. Di sana, kita bertemu dengan Orion Pax (Optimus Prime) dan D-16 (Megatron), yang berpetualang bersama Bumblebee dan Elita.

Mereka adalah Autobot muda yang dianugerahi kekuatan untuk bertransformasi menjadi berbagai objek.

Namun, ketika Cybertron terancam diserang, mereka harus memanfaatkan kekuatan tersebut dan bersatu untuk menyelamatkan planet mereka.

Itulah ulasan dan informasi mengenai sinopsis film .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here