Monday, 27 May 2024
HomeKabupaten BogorUsai Libur Lebaran, Ini Imbauan Ketua DPRD Kabupaten Bogor untuk ASN dan...

Usai Libur Lebaran, Ini Imbauan Ketua DPRD Kabupaten Bogor untuk ASN dan Masyarakat

Bogordaily.net Usai libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah, , Rudy Susmanto memberikan pesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga masyarakat Kabupaten Bogor.

Menurutnya, banyak warga dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah beraktivitas kembali seperti semula.

mengingatkan agar warga yang telah bekerja di hari ini, agar tetap semangat pasca libur Lebaran.

“Selamat datang kembali para pemudik, terutama warga Kabupaten Bogor. Selamat beraktivitas dan bekerja seperti biasa,” kata Rudy Susmanto, Kamis, 18 April 2024.

“Tetap semangat bagi warga dan ASN yang sudah memulai aktivitas kerjanya,” tambahnya.

Oleh karena itu, ia meminta agar jangan sampai libur Lebaran beberapa hari kemarin membuat warga malas bekerja. Terutama bagi yang bekerja di sektor pelayanan publik.

“Sektor pelayanan publik harus tetap berjalan dengan baik. Mari layani masyarakat setelah libur Lebaran, tidak ada alasan untuk tidak berjalan,” ujar Rudy.

Ia menambahkan, untuk sektor pelayanan publik yang kemarin bekerja saat Lebaran, tak lupa juga mengingatkan untuk dievaluasi. Hal itu agar pelayanan bisa semakin baik setiap waktunya.

“Termasuk di sektor wisata, evaluasi penting untuk dilakukan. Agar segala kekurangan yang terjadi bisa diperbaiki dan warga bisa semakin terlayani,” ungkapnya.

  merayakan momen  1445 Hijriah untuk saling memaafkan.

“Selamat merayakan hari raya  1445 Hijriah Tahun 2024, mohon maaf lahir dan batin, terutama untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” kata , Rabu, 10 April 2024.

Ia mengungkapkan permohonan maaf atas segala khilaf dan kesalahan, sebab kata , tiada ucapan seindah maaf dan tiada perbuatan seindah memaafkan.

“Dengan segala kerendahan hati, saya   beserta jajaran mengucapkan Selamat  1445 Hijriah. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shimayakum. Mohon Maaf lahir dan batin,” ungkapnya.(Albin Pandita) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here