Monday, 6 May 2024
HomeKabupaten BogorWarga Cilebut Jadi Korban Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek

Warga Cilebut Jadi Korban Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek

Bogordaily.net – Kakak beradik Aisyah Hasna Humairah dan Nazwa Ghefira beserta bibinya Eva Daniawati, menjadi maut di KM 58 , Senin 8 Maret 2024.

Menurut keterangan warga sekitar rumah korban di Perumahan Rumah Sakit PMI Blok C1/ 15 RT 003 RW 11, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, ketiganya hendak pulang kampung ke Kuningan untuk berlebaran dan ziarah ke makam ayahnya.

“Yang berangkat kakak beradik Aisyah sama Nazwa, satu lagi adik kandung ibu mereka Ibu Cici (Eva Daniawati, dari keterangan identitas di lokasi),” kata Hilaman salah satu tetangga korban.

Ia mengatakan, dari informasi keluarga, mereka menuju makam ayahnya di Kuningan. Nahas ketiganya menjadi maut di KM 58 , Senin 8 April 2024.

Rumah Orang Tua Korban Laka Grand Max Cikampek Kakak Beradik Aisyah Hasna Humairah dan Nazwa Ghefira di Perumahan Cilebut Residence, Blok B1 Nomor 3, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. (Albin/Bogordaily.net)

“Mau ke makam bapaknya, di makaminnya di kuningan, tinggalnya di sini juga, tapi tahu mereka berangkatnya tasi siang Ibu Cici (ibu Aisyah dan Nazwa) ketemu di sini rumah saya ketemu ibu saya, ada tim perawat menghubungi ke ibu saya langsung ke Ibu Cici, ini komplek rumah sakit PMI,” jelasnya.

Semenjak ditinggal meninggal ayahnya, Aisyah dan Nazwa tinggal di perumahan Cilebut Residen 2 yang tak jauh dari Perumahan RS PMI.

Sementara itu, salah satu security komplek, Suwanto mengungkapkan, Aisyah dan Nazwa tinggal di rumah ini bersama ibu dan almarhum ayahnya. Ayahnya, Bowo meninggal 4 bulan lalu dan dimakamkan di Kuningan.

“Saya kenal sama anak-anaknya, denger mau ziarah ke makam ayahnya di kuningan, kalau anak-anaknya lebih sering di sini semenjak almarhum meninggal, awalnya di rumah di Perumahan PMI,” ungkap Suwanto kepada Bogordaily.net.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here