Wednesday, 1 May 2024
HomeKota BogorWujudkan Kota Bogor Kondusif, Kang Dimas Gelar Silaturahmi dengan Klub Motor 

Wujudkan Kota Bogor Kondusif, Kang Dimas Gelar Silaturahmi dengan Klub Motor 

Bogordaily.net, () melakukan kegiatan silaturahmi bersama 3 ternama di Kota Bogor yakni Moonraker, XTC dan Brigez di Lorena Citiwalk, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor pada Selasa 9 April 2024.

Acara tersebut bertujuan untuk mendengar langsung masukan, saran dan keluhan dari klub-, serta membangun komunikasi yang lebih erat antara pemuda dengan pemerintah setempat.

“Kehadiran saya untuk mengetahui langsung apa yang menjadi kendalanya, serta memberikan solusi yang strategis dan positif,” ucapnya.

, yang juga merupakan tokoh dalam Gerakan “Cipta Bogor Kondusif”, berharap kegiatan ini akan menjadi langkah awal untuk menciptakan Kota Bogor yang lebih aman dan kondusif.

bersama perwakilan dari ketiga yang hadir sepakat untuk melakukan Deklarasi Bersama “Bogor Kondusif” pada kegiatan selanjutnya.

“Hal ini merupakan bentuk komitmen dari semua pihak yang terlibat dalam upaya menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan aman, bagi seluruh warga Kota Bogor,” kata Kang Dimas.

Sementara itu, salah satu perwakilan dari klub Moonraker Bogor, Kang Ajeb menambahkan pentingnya program-program sosial, untuk menunjukan citra baru yang “modern” dengan mengajarkan nilai-nilai loyalitas, integritas dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan kami tidak hanya sekadar berkumpul dan berkendara bersama, tetapi juga mencakup kegiatan-kegiatan yang positif seperti memberikan bantuan sosial terhadap bencana alam, serta kegiatan rutin seperti melakukan donor darah dan kegiatan berbagi nasi bungkus di Jumat Berkah,” ungkap Kang Ajeb.

“Kami berharap dengan kegiatan positif yang berkelanjutan, serta bantuan dari Pemerintah dan dukungan tokoh-tokoh seperti Kang Dimas yang concern terhadap kegiatan sosial, maka klub- di Bogor secara natural akan dikenal dengan citra baru yang lebih baik dan menjadi wadah yang positif bagi anak-anak muda di Kota Bogor.” ungkapnya. (Ibnu Galansa) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here