Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanYoungJ dari JustJerk Diduga Hamili Pacar di Bawah Umur

YoungJ dari JustJerk Diduga Hamili Pacar di Bawah Umur

Bogordaily.net – Kontroversi melanda , leader dari tim dance yang tengah berpartisipasi dalam kompetisi “”, setelah muncul dugaan bahwa ia menghamili pacarnya yang masih di bawah umur.

Dugaan ini mencuat ketika salah satu media Korea merilis laporan yang menyebutkan, “Seorang Penari terkenal dari melakukan hubungan seksual dengan anggotanya yang di bawah umur hingga timnya hampir dibubarkan.”

Laporan tersebut menyoroti tim dance yang terbentuk sejak tahun 2010 dan berhasil meraih penghargaan di berbagai kompetisi tari ternama pada tahun lalu. Namun, tuduhan ini mengarah langsung kepada dari .

Hingga saat ini, pihak terkait, termasuk sendiri, belum memberikan tanggapan atau klarifikasi terkait dugaan tersebut. Publik dan penggemar pun menanti dengan cemas untuk mendengar pernyataan resmi dari pihak yang bersangkutan.

telah melangsungkan episode final setelah serangkaian kegiatan. Terdapat empat grup yang mempertarungkan predikat juara yakni Bank Two Brothers, Mbitious, We Dem Boyz dan Just Jerk.

Dalam episode final tersebut, Just Jerk keluar menjadi juara pertama melalui babak final yang ditentukan oleh 100% live voting melalui SMS.

JustJerk

Just Jerk sendiri merupakan grup menari hip hop dari Korea Selatan yang memiliki segudang prestasi dan membuat beberapa koreografi untuk solois maupun grup idola.

Tidak hanya pada acara , Just Jerk sendiri pernah memenangkan beberapa kompetisi lainnya dan membuktikan kualitas serta kemampuan mereka, Beauties.

Just Jerk sendiri merupakan grup menari Korea Selatan pertama yang memenangkan FEEDBACKCOMPETITION pada tahun 2014 dan menduduki peringkat pertama pada BODY ROCK tahun 2016. Mereka juga menjadi grup Asia tari pertama yang memenangkan Astro Battlegroud Champion tahun 2014.

Nama mereka semakin naik ketika Just Jerk mengikuti acara America's Got Talent Season 12 pada tahun 2017 dan berhasil masuk ke babak perempat final.

Selama acara, Just Jerk memberikan penampilan maksimal dan memperlihatkan kemampuan mereka sehingga banyak menuai pujian.

Sejak acara ini pula, nama mereka semakin dikenal oleh masyarakat khususnya Korea Selatan dan di kalangan para penari. Belum lagi saat mereka menjadi tim tari pertama yang memenangkan ‘Asian Artist Award' di tahun 2017 dan tampil di acara Pyeongchang Winter Olympics tahun 2018.

Mereka juga membuka akademi yakni Just Jerk Academy dan membuka kelas bagi siapa saja yang ingin belajar menari. Grup yang beranggotakan Young-J, J-Ho, Howl, Hulk, Minseo, S.One dan Yejun ini juga pernah membuat koreografi untuk solois dan grup idola di antaranya Taemin – Press Your Number dan NMIXX – Tank, ITZY – Voltage dan CIX – What You Wanted.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here