Monday, 27 May 2024
HomeHiburanZara Putri Ridwan Kamil Dilarang Buka Medsos Usai Dihujat Lepas Kerudung

Zara Putri Ridwan Kamil Dilarang Buka Medsos Usai Dihujat Lepas Kerudung

Bogordaily.net – Kontroversi memuncak setelah , yang akrab disapa , putri Ridwan Kamil dan , mengumumkan keputusannya untuk melepas kerudung melalui unggahan terbarunya di Instagram pada Jum'at, 5 April 2024.

Dalam unggahan tersebut, berbagai komentar yang mencampuri dari beragam pendapat muncul, termasuk hujatan dari warganet yang tertuang dalam kolom komentar.

Melihat respons yang begitu kontra dari warganet, , sebagai ibu , mengambil langkah tegas dengan melarang putrinya mengakses media sosial terlebih dahulu.

menyatakan, “Nggak boleh buka dulu media sosial karena luar biasa ini responsnya ya, saya kaget juga. Waduh itu komentarnya sampai 30 ribu lebih ya,” dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

Meskipun demikian, menegaskan bahwa hubungan keluarga dan antara dirinya dengan tetap baik-baik saja.

Sebagai orang tua, Atalia merasa telah memberikan pengajaran agama secara maksimal kepada putrinya.

Dia juga menghargai proses yang sedang dijalani oleh dalam mencari jati diri, sesuai dengan keinginan dan perkembangan dirinya.

“Semuanya baik-baik saja, saya masih belum tahu karena belum bertemu, tapi intinya ini adalah proses seseorang. Saya merasa bahwa saya sudah mengajarkan dia ilmu agama secara maksimal. Mungkin ada proses di mana dia mencari jati dirinya,” ungkap Atalia, dikutip dari InsertLive.

Kontroversi ini menyoroti pentingnya pengambilan keputusan individual dalam mencari identitas diri, sementara juga menimbulkan diskusi tentang peran media sosial dan respons publik dalam menghadapi perubahan pribadi yang signifikan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here