Monday, 20 May 2024
HomeEkonomiMemperkenalkan Amartha: Investasi Online yang Aman dan Terpercaya

Memperkenalkan Amartha: Investasi Online yang Aman dan Terpercaya

Bogordaily.net – Saat ini, untuk memulai investasi sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Ada banyak pilihan investasi online yang aman dan terpercaya. Menariknya dari investasi online cukup dengan instal aplikasi di smartphone atau daftar melalui web. Salah satunya, investasi online .

Investasi Online di
Sebelum membahas lebih dalam mengenai investasi online , akan lebih baik memahami kembali pengertian apa itu investasi. Tujuannya agar tidak salah memulai dan menentukan jenis investasi.
Investasi adalah suatu kegiatan penanaman modal untuk meningkatkan atau menambah nilai aset melalui beberapa jenis instrumen dalam kurun waktu tertentu. Jenis instrumen meliputi, saham, obligasi, reksadana, emas, dan sebagainya.

Semua itu bisa Anda pilih dengan melakukan investasi online. Begitu juga dengan investasi di Mikro Fintech.

Mikro Fintech adalah lembaga keuangan yang juga pionir untuk fintech P2P (Peer to Peer Lending) di Indonesia. P2P sendiri mempertemukan pemberi modal dan penerima pinjaman.

hadir sebagai layanan P2P yang memberikan akses pendanaan terhadap UKM Indonesia. Khususnya UKM di pedesaan yang sulit mengembangkan usaha mereka karena minimnya modal usaha.

Tentu ada banyak keuntungan dengan melakukan penanaman modal atau investasi online di . Inilah berbagai keuntungan tersebut:

1. P2P Lending Berizin dan Terpercaya
Investasi online yang aman harus memiliki izin usaha. sudah terdaftar dan mendapatkan izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan ini, beroperasi sesuai dengan ketentuan OJK yang aman dan terpercaya. Misalnya dalam hal bagi hasil investasi, maupun bunga pinjaman.

2. Berkontribusi dalam Pertumbuhan UKM
Usaha Kecil Menengah (UKM) memiliki kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Pemerintah sendiri menjadikan UKM sebagai prioritas dan strategi dalam ketahanan ekonomi nasional.
Tidak dipungkiri hadirnya UKM dapat mensejahterakan masyarakat dengan adanya lowongan pekerjaan baru. Dalam mewujudkan hal ini, peran besar Anda sebagai pemberi modal akan membantu dalam perkembangan pelaku UKM.

3. Proses Pendanaan yang Mudah
Melakukan investasi melalui P2P Lending sangat simpel. Anda bisa daftar melalui aplikasi Amartha atau website. Selanjutnya Anda cukup memberikan pendanaan terhadap UKM yang membutuhkan modal usaha. Nantinya akan ada daftar UKM, Anda dapat memberikan pendanaan ke lebih satu UKM.

4. Tersedia Berbagai Jenis Pendanaan
Amartha menghadirkan berbagai jenis pendanaan P2P untuk individu atau perusahaan. Ada Microfinance Marketplace, Earn, Loan Channeling, dan lainnya. Memberikan pendanaan di Amartha sebagai lembaga P2P Lending bersifat berdampak terhadap UKM Indonesia. Dengan kata lain, tidak hanya menambah nilai aset Anda sebagai pemberi dana, tetapi UKM dapat maju, berdaya, dan mengembangkan usahanya.

5. Bisa Mulai dari Modal Kecil
Masih banyak yang beranggapan bahwa investasi online memerlukan modal besar. Faktanya Anda dapat meraih passive income dengan modal kecil. Hal ini yang juga bisa Anda lakukan ketika investasi di Amartha. Hanya dengan modal 100 ribu, Anda dapat penghasilan tambahan dan tentunya memajukan kesejahteraan pelaku UKM Indonesia.

Oleh sebab itu, jangan ragu untuk memulai memberikan pendanaan di Amartha sebagai salah satu tempat untuk memulai investasi yang aman dan terpercaya. Amartha menjadi jalan untuk mendapatkan passive income dan memberdayakan UKM Indonesia.

Terlebih proses pendanaan sangat mudah dan UKM yang terdaftar di Amartha juga sudah melalui proses penilaian yang ketat. Jadi, Anda tidak perlu takut kehilangan uang, karena investasi Anda pasti menguntungkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here