Monday, 17 June 2024
HomeKabupaten BogorArtis Sinetron RCTI Gelar Meet & Greet di CCM, Pengunjung Antusias

Artis Sinetron RCTI Gelar Meet & Greet di CCM, Pengunjung Antusias

Bogordaily.net – Artis yakni Cinta Berakhir Bahagia dan Ada Copet Naik Ojek menggelar sekaligus memeriahkan pesta sepakbola Road to Euro 2024 di (), Sabtu 25 Mei 2024.

Acara tersebut digelar untuk memeriahkan gelaran pesta sepakbola eropa yakni Euro 2024 yang akan segera dimulai.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi, terlihat begitu banyak pengunjung yang berdatangan dari berbagai kelompok umur serta daerah.

Salah satunya Aldi (35) pengunjung yang datang dari Jakarta, ia menyebut bahwa dirinya datang ke acara tersebut berangkat sejak pagi dengan tujuan ingin bertemu idolanya yakni Celia Thomas.

“Saya dari pagi berangkat dari Jakarta ke ini pengen ketemu idola Celia Thomas,” ujar Aldi pengunjung asal Jakarta kepada Bogordaily.net di lokasi, Sabtu, 25 Mei 2024.

Selain itu, terdapat juga pengunjung asal Bekasi yakni Ninda bersama rekan-rekannya yang rela datang ke Bogor untuk bertemu dengan idolanya yakni Anggis Devaki.

“Tujuan kami kesini cuma mau ketemu Anggis, ngefans banget,” tuturnya.

Sementara itu, sang aktor yakni Angela Gilsha dan Celia Thomas yang hadir ke acara tersebut tak menyangka dengan suasana yang begitu meriah dan dipadati oleh para pengunjung.

“Hallo Bogor, luar biasa antusiasnya rame banget kaya gini, ga nyangka, terima kasih Bogor,” ucap Angela Gilsha dan Celia Thomas yang menyapa para pengunjung diatas panggung.

Selain Angela Gilsha dan Celia Thomas, di acara tersebut juga dihadiri oleh para aktor lain seperti Eza Yayang, Andri Sulistriandri, Icuk Nugroho, Fitri Ayu, serta adanya special performance dari salah satu anggota Indonesia Idol 2023 yakni Anggis Devaki.

Dalam acara yang digelar di tersebut, para pengunjung bisa bermain games, chit chat, hingga acting challange bersama para aktor yang hadir.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here