Monday, 27 May 2024
HomeEkonomiBank Syariah Indonesia Hadirkan Layanan Call Center Selama 24 Jam

Bank Syariah Indonesia Hadirkan Layanan Call Center Selama 24 Jam

Bogordaily.net  – () terus meningkatkan mutu pelayanan kepada nasabah, salah satunya melalui layanan call center selama 24 jam.

Diketahui, () merupakan bank syariah terbesar di Indonesia. Bahkan, baru-baru ini, berhasil menjadi bank terbesar ke-6 di Indonesia. 

Hal ini tentu bukan tanpa alasan, kinerja dan pertumbuhan aset yang mengalami peningkatan lah yang menjadikan bank pelat merah tersebut ada di titik ini.

Kesuksesan Bank Syariah Indonesia juga tidak bisa diraih tanpa dukungan masyarakat. Oleh karena itu, Bank Syariah Indonesia akan terus memberikan pelayanan terbaiknya, salah satunya dengan menyediakan layanan call center 24 jam.

Melalui layanan call center, nasabah atau calon nasabah dapat menyampaikan pertanyaan atau keluh kesahnya. Melalui layanan call center pula, Bank Syariah Indonesia, bisa menerima masukan agar bisa terus berkembang menjadi lebih baik.

Layanan Call Center

Melalui Call Center, nasabah juga non-nasabah bisa mendapatkan informasi yang ingin diketahui. Selain itu, nasabah juga bisa menyampaikan aduan, masukan, dan hal lainnya melalui layanan ini.

Kamu juga dapat menghubungi Bank melalui WhastApp (+62815 8411 4040) atau email ([email protected]).

Tentang Bank Syariah Indonesia

Bank Syariah Indonesia yang secara resmi berdiri pada 1 Februari 2021 merupakan hasil merger atau penggabungan antara Bank BRI Syariah, Bank Syariah Mandiri, dan Bank BNI Syariah. 

Adapun pemegang saham Bank dibagi menjadi 4 komposisi, yaitu 50,83% dipegang Bank Mandiri, Bank BNI memegang 24,85%, Bank BRI sebesar 17,25%, dan sisa 5% dipegang oleh pemegang saham lainnya.

Penggabungan yang melahirkan bertujuan untuk menyatukan kelebihan dari ketidak bank syariah tersebut sehingga dapat menghadirkan pelayanan yang lebih lengkap dengan jangkauan yang lebih luas. Selain itu, tujuan digabungkannya pun agar kapasitas permodalan bank syariah menjadi lebih baik.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here