Saturday, 27 July 2024
HomeKota BogorBAZNAS Kota Bogor Raih Pengumpulan ZIS Tertinggi Via Kantor Digital

BAZNAS Kota Bogor Raih Pengumpulan ZIS Tertinggi Via Kantor Digital

Bogordaily.net – BAZNAS Kota Bogor mendapatkan Pengumpulan tertinggi via dari 242 BAZNAS Daerah. Hal ini dikirimkan lewat surat dari BAZNAS Indonesia perihal Optimalisasi .

merupakan platform Digital yang dapat memudahkan masyarakat menunaikan zakat infak sedekahnya ke BAZNAS, adapun dalam pengembangan kedepanya dapat digunakan masyarakat untuk mengirimkan permohonan bantuan ke BAZNAS.

Wakil Ketua I Subhan Murtadla, S.Ag, M.E mengatakan BAZNAS Kota Bogor sudah menggunakan platform digital dari akhir tahun kemarin, karena itu himbauan dari BAZNAS Pusat. Dan kami melaksanakannya untuk dapat membantu mengoptimalkan pengumpulan di BAZNAS Kota Bogor.

“BAZNAS kota Bogor sudah melaksanakan himbauan BAZNAS Pusat terkait penggunaan dan alhamdulillah pada bulan ini kami mendapat informasi melalui surat, bahwa BAZNAS kota Bogor mendapatkan peringkat pertama Pengumpulan melalui secara nasional,” ujar Subhan.

Dalam era digital dan serba mudah ini, BAZNAS Kota Bogor mengajak seluruh masyarakat untuk menunaikan Zakat Infak dengan mudah melalui BAZNAS Kota Bogor di alamat Kotabogor.baznas.go.id.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here