Thursday, 23 May 2024
HomeKota BogorBAZNAS Kota Bogor Raih Pengumpulan ZIS Tertinggi Via Kantor Digital

BAZNAS Kota Bogor Raih Pengumpulan ZIS Tertinggi Via Kantor Digital

Bogordaily.net mendapatkan Pengumpulan tertinggi via dari 242 BAZNAS Daerah. Hal ini dikirimkan lewat surat dari BAZNAS Indonesia perihal Optimalisasi Kantor Digital.

Kantor digital merupakan platform Digital yang dapat memudahkan masyarakat menunaikan zakat infak sedekahnya ke BAZNAS, adapun dalam pengembangan kedepanya kantor digital dapat digunakan masyarakat untuk mengirimkan permohonan bantuan ke BAZNAS.

Wakil Ketua I Subhan Murtadla, S.Ag, M.E mengatakan sudah menggunakan platform digital dari akhir tahun kemarin, karena itu himbauan dari BAZNAS Pusat. Dan kami melaksanakannya untuk dapat membantu mengoptimalkan pengumpulan di .

sudah melaksanakan himbauan BAZNAS Pusat terkait penggunaan Kantor Digital dan alhamdulillah pada bulan ini kami mendapat informasi melalui surat, bahwa mendapatkan peringkat pertama Pengumpulan melalui Kantor Digital secara nasional,” ujar Subhan.

Dalam era digital dan serba mudah ini, mengajak seluruh masyarakat untuk menunaikan Zakat Infak Sedekah dengan mudah melalui kantor Digital di alamat Kotabogor.baznas.go.id.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here