Saturday, 27 July 2024
HomeKota BogorBegal Sadis di Tajur Bogor Ditangkap, Ayah Korban Ungkap Kondisi Anak

Begal Sadis di Tajur Bogor Ditangkap, Ayah Korban Ungkap Kondisi Anak

Bogordaily.net – Angga Saputra ayah korban sadis di mengungkapkan kondisi anaknya, M Heigel Nusa Anggara (21) saat berada di Polresta Bogor Kota, Kamis 16 Mei 2024.

“Anak saya sudah menjalani operasi 4 kali. Masih ada 1 operasi lagi yakni pemasangan batok kepalanya,” kata Angga Saputra di Mapolresta Bogor Kota, Kamis, 16 Mei 2024.

Angga mengatakan perkembangan kondisi anaknya sudah jauh lebih baik. Pemulihan Heigel bahkan jauh lebih cepat dari perkiraan dokter.

Sekarang, kata Angga, jari dari anaknya tersebut sudah bisa bergerak. Matanya sudah terbuka, tetapi belum bisa berkomunikasi.

Seperti diketahui, Heigel nekat melawan komplotan yang hendak merampas mobilnya di kawasan Babadak, , Kota Bogor Senin, 22 April 2024 dini hari.

Baca Juga: Polresta Bogor Kota Tangkap Begal Sadis di Tajur, Ini Pelakunya

Kejadian yang dialami korban bermula saat ia bersama rekannya sedang makan di salah satu rumah temannya yang lain di Jalan Babadak, Kecamatan Bogor Timur.

Namun, kawanan hendak merampas mobilnya terekam kamera CCTV milik warga setempat. Korban pun berusaha mempertahankan mobilnya.

Dalam rekaman CCTV tampak setelah melakukan perlawanan, korban bergelantung pada kendaraannya yang dibawa oleh gerombolan sampai sejauh beberapa meter dari lokasi kejadian hingga akhirnya jatuh.

Akibatnya korban mengalami luka di bagian tangan karena terseret tembok, serta leher belakang dan kepala. Sedangkan pelaku berhasil membawa kabur mobil korban.

Polresta Bogor Kota kini telah menangkap para pelaku. Meski demikian ada dua pelaku lainnya yang masih dalam pengejaran. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here