Saturday, 27 July 2024
HomeHotelBiglandOtel Sentul Suites & Convention Tawarkan Beragam Paket Pernikahan

BiglandOtel Sentul Suites & Convention Tawarkan Beragam Paket Pernikahan

Bogordaily.net – BiglandOtel Sentul Suites & Convention menawarkan paket pernikahan yang memenuhi segala kebutuhan calon pengantin dalam di Cibinong City Mall, 10 – 12 Mei 2024.

Dengan harga dimulai dari Rp178.000 nett per orang, sudah bisa merayakan pesta pernikahan di Bigland Grand Ballroom dengan ceiling yang tinggi, megah dan mewah.

Paket pernikahan tersebut sudah termasuk penggunaan Ballroom untuk 4 jam dengan kapasitas hingga 1000 orang, hidangan makanan dari makanan pembuka hingga makanan penutup, dan berbagai jenis minuman seperti soft drink atau jus, free food testing untuk 2 pax, free soundsystem.

Tak hanya itu, paket tersebut juga sudah termasuk menginap 1 malam dengan honeymoon set-up untuk pengantin dan harga spesial kamar untuk para keluarga.

“BiglandOtel Sentul Suites & Convention turut serta berpartisipasi memberikan penawaran menarik pada acara pada hari Jum'at sampai Minggu, 1–3 September 2023 di Cibinong City Mall,” ujar Marketing Communication Fanny Maharani.

“Kami sudah menyiapkan promo hingga 10% dari harga paket serta kesempatan mendapatkan hadiah-hadiah kejutan yang sudah disiapkan oleh BiglandOtel Sentul Suites & Convetion,”tambahnya.

Adapun paket pernikahan ini salah satunya adalah media exposure bagi para pengantin pada saat event berlangsung.

Dan juga ini merupakan komitmen terus untuk memberikan pelayanan terbaik dalam rangka mewujudkan komitmen kami untuk menjadi hotel bintang 4 terbaik di Bogor.

Sementara itu, promo menarik ini dapat dipesan dengan mudah melalui layanan Informasi dan reservasi di 0878-2268-4585 / 021-2921-2900 atau melalui Website resmi kami di www.biglandsentulhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here