Tuesday, 8 October 2024
HomeKabupaten BogorCabor Beregu Dominasi Kontingen Kabupaten Bogor di Popwilda Jabar 2024  

Cabor Beregu Dominasi Kontingen Kabupaten Bogor di Popwilda Jabar 2024  

Bogordaily.net  Kontingen Kabupaten Bogor menorehkan catatan luar biasa terutama pada nomor nomor beregu dalam Popwilda Jabar 2024.

Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) Jawa Barat 2024 telah digelar di Kota Depok Sabtu, 25 Mei lalu.

Cabang olahraga atau cabor beregu kontingen Kabupaten Bogor tampil perkasa seperti sepakbola yang meraih juara 1, bola voli putri juara 1, basket putra juara 1 dan basket putri juara 2.

Keberhasilan Kontingen Kabupaten Bogor mendominasi cabor-cabor beregu seperti bola voli, bola basket dan sepakbola tak lepas dari keberadaan dan peran positif UPT PPOPM Kabupaten Bogor. Sebab selama ini menunjukan prestasi yang sangat bagus dan kerap menghasilkan para atlet juara.

Selain mendulang emas cabor permainan (beregu), Kontingen Kabupaten Bogor juga mendulang 2 emas dari cabor beladiri pencak silat.

“Sepakbola bisa meraih medali emas pada Popwilda Jabar 2024,” ujar Head Coach Sepakbola PPOPM Kabupaten Bogor, Abdul Bahar Lestaluhu, Sabtu, 25 Mei 2024 pekan lalu.

Bahar menyebut skuad kontingen sepakbola Kabupaten Bogor bermaterikan 7 pemain binaan PPOPM Kabupaten Bogor.

Hal yang sama dikatakan Maman Nurpadilah yang tampak puas dengan keberhasilan tim sepakbola Kabupaten Bogor meraih emas pada ajang tersebut.

“Sepakbola cabor bergengsi dalam tiap multievent. Makanya meraih emas sepakbola rasanya sangat berbeda kepuasannya,” ujar Maman Nurpadilah.

Sementara itu, Dedi Budi Sumardi salah satu pengurus teras BAPOPSI Kabupaten Bogor menegaskan pihaknya akan segera mendata para atlet juara pada Popwilda Jabar 2024

“Untuk Popda Jabar 2025 harus ada pelaksanaan TC minimal 2 bulan sebelum pelaksanaan Popda Jabar 2025,” imbuhnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here