Monday, 27 May 2024
HomeViralCabut Gigi Bungsu Lalu Meninggal Dunia  di Ngawi, Viral!

Cabut Gigi Bungsu Lalu Meninggal Dunia  di Ngawi, Viral!

Bogordaily.net – Berawal dari bungsu ke dokter gigi, perempuan asal Jawa Timur ini meninggal dunia. Ceritanya pun di media sosial.

Sebuah unggahan warganet di TikTok jadi , setelah ia memposting cerita pilu tentang sang istri yang meninggal usai bungsu ke dokter gigi.

Dalam unggahannya tersebut, pemilik akun TikTok bernama davin.as membagikan kondisi sang istri yang terbaring lemas di ranjang rumah sakit sebelum meninggal dunia.

“Semua berawal dari bungsu,” tulis pemilik akun TikTok davin a.s.

Ia pun menjelaskan kronologi awal mula peristiwa nahas itu terjadi pada istrinya, setelah banyak warganet yang bertanya.

Menurut penuturannya, ia dan sang istri berniat untuk konsul ke dokter gigi umum namun disarankan untuk melakukan pencabutan gigi bungsu.

“Waktu itu kita hanya konsul kak di dokter gigi umum tersebut, terus dia menganjurkan cabut setelah saya bawa hasil rontgen tersebut. Alhasil saya kira pencabutan gigi bungsu boleh dilakukan dr.gigi umum ternyata harus dengan (dokter) bedah mulut,” ungkapnya.

Diketahui pencabutan gigi bungsu yang diduga malpraktik itu dilakukan oleh klinik Gigi Djoshy Dental Care pada 28 Desember 2023 lalu.

“Untuk nama tempat parkteknya: Gigi Djoshy Dental Care. Berawal tgl 28 Desember 2023, cabut disalah satu klinik praktek spesialis gigi di daerah Walikun Jawa Timur,” ucapnya.

Namun, pasca operasi bungsu dilakukan, sang istri mengalami kebengkakan pada bagian mulut hingga leher.

Meski sempat berkonsultasi lagi, namun dokter yang bersangkutan menyatakan bahwa kondisi tersebut adalah hal yang biasa terjadi setelah pencabutan gigi bungsu.

Merasa kondisi istri tidak wajar, ia pun membawanya ke rumah sakit besar di kota Solo. 

Dan benar saja, ternyata sang istri mengalami infeksi serius.

“Dinyatakan infeksi tersebut menyebar ke bagian paru-paru dan harus operasi di bagian leher dan thoraxotomomi / paru,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia juga sudah mencoba meminta pertanggungjawaban dokter yang bersangkutan namun tidak ada tanggapan.

Oleh karena itu, davin mencoba menviralkan kasus ini agar dirinya dan Almh sang istri mendapat keadilan.

Cerita bungsu, seorang ibu di meninggal dunia ini pun jadi perhatian publik.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here