Tuesday, 25 June 2024
HomeKabupaten BogorCibinong Kedatangan Meet and Greet Sinetron RCTI dan Road to EURO 2024

Cibinong Kedatangan Meet and Greet Sinetron RCTI dan Road to EURO 2024

Bogordaily.net – RCTI sebagai pelopor sinetron dan program pencarian bakat unggulan, sukses menghadirkan banyak sinetron Layar Drama Indonesia yang mencuri perhatian dan digandrungi masyarakat Indonesia. Kini RCTI menghadirkan program olahraga pesta sepak bola terbesar di Eropa ‘UEFA EURO 2024″, ajang olahraga empat tahunan yang siap memperebutkan trofi Hendri Delaunay.

RCTI akan memanjakan para penggemar sinetron dan olahraga dengan menghadirkan Meet & Greet dan Art Installation yang akan di gelar di Cibinong.

Meet & Greet yang akan di gelar di Cibinong City Mall 2 ini akan ada banyak keseruan mulai dari chit chat, games hingga acting challenge bersama para pemain sinetron ‘Cinta Berakhir Bahagia' yaitu Angela Gilsha yang berperan sebagai Adisty dan Celia Thomas yang berperan sebagai Elena.

Sinetron ini menceritakan tentang Adisty yang hampir menjadi pekerja malam untuk melunasi hutangnya, namun takdirnya berubah setelah bertemu Pasha yang menolongnya dari keluarga kaya. Ayudia adalah adik dari Adisty sementara disisi lain, Adisty direbutkan oleh Pasha dan Moreno.

Tak hanya itu, pemeran para pemeran sinetron ‘Ada Copet Naik Ojek' yaitu Eza Yayang sebagai Ojak, Andri Sulistriandri sebagai Sutisna, Fitri Ayu sebagai Yuli dan Icuk Nugroho sebagai Saep juga akan turut hadir di kota Cibinong.

Jadi, sinetron ini menceritakan tentang Ojak dan Tisna, tukang ojek pengkolan yang harus menghadapi berbagai masalah kehidupan, kini harus menghadapi masalah baru yaitu hadirnya copet.

Saep dengan modal nekat datang ke Jakarta untuk mencari anaknya dan mendirikan Academy of Batavia Copet (ABC).

Doorprize dan Hadiah Spesial

Akan ada banyak doorprize dan hadiah spesial untuk warga Cibinong, karena RCTI juga menghadirkan Art Installation di Cibinong City Mall 1.

Kamu bisa foto di Art Installation dan upload ke Instagram kamu menggunakan hashtag #RoadToEuro2024 #UEFAEURO2024 #UEFAEURODIRCTI.

Dapatkan hadiah senilai jutaan rupiah dengan ikutan games tebak ada berapa jumlah bendera di Art Installation yang ada di Cibinong City Mall 1 hingga 25 Mei 2024.

Ikuti keseruan serta kemeriahan Meet & Greet bersama para pemain sinetron ‘Cinta Berakhir Bahagia' dan ‘Ada Copet Naik Ojek' hari Sabtu, 25 Mei 2024 pukul 13.00 WIB di Atrium Lantai LG, Cibinong City Mall 2 dan Art Installation di Lantai GF Cibinong City Mall 1, Jalan Tegar Beriman 1, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Untuk warga Cibinong, jangan sampai ketinggalan ya! Acara ini gratis tanpa biaya apapun!

Saksikan terus Layar Drama RCTI Cinta Berakhir Bahagia, Ada Copet Naik Ojek dan Pesta Olahraga Eropa Terbesar ‘UEFA EURO 2024' GRATIS di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI.

Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB.

Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari!

Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here