Monday, 27 May 2024
HomeHiburanDahyun TWICE Bintangi Remake Korea "You Are the Apple of My Eye"

Dahyun TWICE Bintangi Remake Korea “You Are the Apple of My Eye”

Bogordaily.net , anggota girl group populer , telah resmi terpilih sebagai pemeran utama wanita dalam dari film Taiwan terkenal, “You Are the Apple of My Eye.”

Dalam film ini, akan memerankan karakter Shen Chia Yi, seorang siswa teladan yang populer di kalangan teman-teman prianya.

Peran ini menjadi langkah penting dalam karier akting . Shen Chia Yi, yang dicintai oleh para penggemar film aslinya, merupakan karakter dengan kepribadian yang memikat dan dihormati.

Pengambilan peran ini menunjukkan keberanian dalam menjajal dunia akting, sekaligus menantang dirinya untuk memenuhi harapan tinggi dari para penggemar.

Karier akting mulai mendapat perhatian serius setelah membintangi film indie berjudul “Sprint,” di mana ia beradu akting dengan Ha Seok Jin dan Lee Sin Young.

Dalam film tersebut, memerankan seorang atlet, menambahkan dimensi baru pada portofolio aktingnya yang sedang berkembang.

Penampilannya yang mengesankan dalam “Sprint” membuka jalan bagi tawaran-tawaran peran yang lebih besar dan beragam.

Sejak kabar mengenai keterlibatannya dalam remake “You Are the Apple of My Eye” mencuat, antusiasme penggemar meningkat pesat.

Para penggemar dan kritikus sama-sama penasaran melihat bagaimana akan menghidupkan karakter Shen Chia Yi, yang sudah sangat dicintai dalam versi aslinya.

Remake ini diharapkan akan mempertahankan esensi dari film aslinya, sambil memberikan sentuhan baru yang segar dari perspektif Korea.

Dengan sebagai pemeran utama, harapan dan ekspektasi terhadap film ini semakin tinggi. Film ini tidak hanya menjadi batu loncatan bagi Dahyun dalam dunia akting, tetapi juga kesempatan untuk memperlihatkan bakatnya di hadapan penonton yang lebih luas.

Dengan kemampuannya yang terus berkembang dan dukungan dari para penggemar, Dahyun siap untuk menaklukkan dunia akting dan menambahkan prestasi lain ke dalam kariernya yang sudah gemilang di dunia musik.

You Are the Apple of My Eye

Sementara itu, film original You Are the Apple of My Eye disutradarai oleh Giddens Ko dan dirilis di Korea pada tahun 2012.

Sejak itu, film ini berhasil memikat hati banyak orang dengan penggambaran kisah cinta masa muda dan cinta pertama yang menyentuh.

You Are the Apple of My Eye menceritakan kisah seorang siswa pembuat onar di sekolah bernama Ko Ching Teng dan siswa teladan bernama Shen Chia Yi.

Hubungan keduanya lalu berkembang dari teman sekelas menjadi sesuatu yang lebih intim seiring berjalannya waktu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here