Saturday, 22 June 2024
HomePolitikDidukung 13.500 Warga, Kartu Bogor Murah Kang Jaya Jadi Solusi Ekonomi

Didukung 13.500 Warga, Kartu Bogor Murah Kang Jaya Jadi Solusi Ekonomi

Bogordaily.net – Salah satu terobosan program bakal calon kuat Wali Kota Bogor atau Kang Jaya yaitu , disambut positif oleh warga Kota bogor terutama kalangan emak-emak.

Puluhan Ribu emak-emak Kota Bogor mendaftar , dengan harapan ketika Kang Jaya diberikan mandat oleh warga, kartu tersebut dapat segera terealisasi untuk meringankan beban masyarakat sehari-hari, terutama terkait kebutuhan pokok beras dan minyak goreng.

Ditemui awak media, koordinator tim pemenangan Kang Jaya, Muhammad Hasnan Sungkar berujar, hingga kini data tercatat dari 42 koordinator kelurahan tim pemenangan Kang Jaya tercatat ada lebih dari 13.500 orang mendaftar, sekitar 330 orang per kelurahan, didominasi oleh emak-emak dan Gen-Z.

“Relawan kami mendata dengan baik, mana saja keluarga-keluarga yang membutuhkan , tercatat di setiap kelurahan ada sekitar 300 an lebih. Tentu ini respon positif dari masyarakat Kota Bogor yang menjadikan isu harga sembako sebagai salah satu permasalahan utama kota Bogor,” ujar Hasnan

Selain membantu meringankan beban keluarga kurang mampu, dapat menjadi stimulus bangkitnya para di Kota Bogor, khususnya terkait kebijakan yang hanya dapat dibelanjakan di gerai-gerai dan UKM Kota Bogor.

“Ketika kami sosialisasi, sambutan positif warga sangat luar biasa dan para penjual UMKM juga antusias, karena ini hanya dapat dibelanjakan di UMKM Kota Bogor, jadi dari kita untuk kita. Terimakasih Kang Jaya sudah membuat program yang menyentuh langsung lapisan masyarakat,” ujar Dicky Hermawan, Koordinator Kelurahan Cikaret.

Sebagai informasi, atau Kang Jaya, sedang menjadi perbincangan publik Kota Bogor dengan program-programnya yang langsung dieksekusi dan dirasakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat kota bogor.

Popularitasnya meningkat ketika meluncurkan 5 Kartu Sakti Warga Bogor, yang tepat sasaran dan manfaatnya dirasakan langsung oleh warga kota bogor nantinya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here