Saturday, 22 June 2024
HomeNasionalDitangkap, Ini Sosok Pegi Setiawan DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Ditangkap, Ini Sosok Pegi Setiawan DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Bogordaily.net  Pegi Setiawan alias Perong terduga pelaku yang masuk dalam daftar pencarian orang atau DPO telah ditangkap. Berikut sosok Pegi Setiawan alias Perong.

Pegi ditangkap setelah 8 tahun buron pada Selasa, 21 Mei 2024 malam. Sosok Pegi alias Perong beredar di media sosial. Seperti diunggah di Instagram @xposureid.

Dalam foto yang diunggah Rabu, 22 Mei 2024, terlihat sosok pria berambut lurus disebut sebagai Pegi alias Perong. Pada keterangan foto tertulis polisi telah menangkap DPO kasus .

Penyidik ​​Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat (Jabar) menangkap satu buron kasus Vina Dewi Arsita dan Muhammad Rizky Rudiana alias Eky.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Vina Cirebon: Ini Penjelasan Lengkap Iptu Rudiana Ayah Eky

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jabar Kombes Surawan menyebut Pegi alias Perong yang merupakan DPO kasus ditangkap di Bandung tadi malam, Selasa, 21 Mei 2024.

“Atas nama Pegi Setiawan diamankan tadi malam di Bandung,” kata Kombes Pol Surawan, Rabu, 22 Mei 2024.

Polisi sebelumnya menetapkan tiga pria yang diduga sebagai pelaku masuk dalam DPO. Mereka yakni Pegi alias Perong, Andi, dan Dani.

Dalam rilis yang disampaikan di Instagram @humaspoldajabar, polisi menyampaikan ciri-ciri dan identitas terduga pelaku yang merupakan warga Desa Banjarwangun, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.   

Sebelumnya diberitakan Vina dan Eky terjadi pada 2016 atau 8 tahun lalu viral di media sosial setelah film Vina: Sebelum 7 Hari tayang di bioskop.

Film Vina: Sebelum 7 Hari diangkat dari kisah nyata kasus pembunuhan dengan korban Vina dan kekasihnya Eky pada tahun 2016 silam. 

Korban Vina Dewi Arsita dan kekasihnya Muhammad Risky Rudiana atau Eky meninggal dunia usai dianiaya geng motor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here